Transfer Donnarumma ke Juventus Bisa Terkendala karena Kedatangan Allegri


  •    Rizka Perdana Putra
  •    31/05/21 - 11:00
  •    4.117

Gianluigi Donnarumma
Gianluigi Donnarumma (Canoniero via Tuttosport)

Transfer Gianluigi Donnarumma ke Juventus diragukan karena kedatangan Massimiliano Allegri. Kabarnya, Allegri lebih memilih untuk menjadikan Wojciech Szczesny sebagai kiper nomor satu Juventus.

Donnarumma akan meninggalkan Milan dengan status bebas transfer. Ia telah menolak tawaran perpanjangan kontrak sepanjang lima tahun dari AC Milan senilai 8 juta euro.

Pemain 22 tahun itu kemudian dikaitkan dengan sejumlah klub seperti Barcelona, Juventus dan Paris Saint-Germain. 

Baca Juga :


Namun, menurut laporan Corriere dello Sport, kepindahannya ke Juventus kemungkinan bakal terhambat. Sebab, Allegri adalah penggemar berat kiper Juventus saat ini, Wojciech Szczesny.

Szczesny merupakan kiper andalan Allegri ketika melatih Juventus musim 2017 sampai 2019. Kabarnya, Allegri bakal mempertahankan Szczesny dan tetap menjadikan bintang timnas Polandia itu sebagai kiper nomor satu untuk tahun depan. 

Laporan tersebut diperkuat dengan kabar bahwa Donnarumma ingin mendapatkan gaji lebih besar. Artinya, Juventus harus memberikan tawaran yang lebih menarik dari beberapa klub seperti PSG, Barcelona atau Chelsea untuk mendatangkan Donnarumma.

halaman 2 dari 2








Video Trending



Berita Terkait


1627525801970

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?