Eduardo Almeida Sudah Identifikasi Masalah di Arema


  •    Robert
  •    31/05/21 - 17:10
  •    798

Pelatih baru Arema FC, Eduardo Almeida (Surya Malang)
Pelatih baru Arema FC, Eduardo Almeida (Surya Malang)

Pelatih baru Arema FC, Eduardo Almeida menyebutkan jika semua tim memiliki masalah masing-masing, tak terkecuali SIngo Edan.

Walau baru berada di Malang selama satu pekan, pelatih asal Portugal itu mengakui jika tak ada klub yang bebas dari masalah.

Namun menurutnya yang terpenting bukan apa masalah yang dihadapi dan seberapa besar masalah itu, melainkan solusi untuk mengatasi masalah tersebut.

"Semua tim pasti ada masalah, tapi yang penting bagaimana tim itu menyelesaikannya dan yang penting mencari solusinya," kata Eduardo Almeida dikutip dari Surya.

Baca Juga :


Terlepas dari masalah yang dihadapi timnya, mantan pelatih Semen Padang itu mengatakan semua yang ada di jajaran pelatih, selalu berusaha mengatasi dan mencari solusi, agar masalah yang ada segera teratasi.

"Saat ini semua yang ada dalam tim pelatih tengah fokus pada semua aspek, baik fisik, teknik, taktik. Sekali lagi, yang penting bukan masalahnya, tapi solusinya," jelasnya.

Sementara itu Eduardo mengatakan bahwa timnya akan segera mendatangkan pemain Asia dan pemain asing non-Asia dalam waktu dekat.

"Yang jelas akan ada pemain asing dari Asia karena sudah ketentuan," ujarnya. halaman 2 dari 2








Video Trending



Berita Terkait


1627175402410

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?