Kabar Gembira untuk Suporter PSM, Gubernur Sulsel Pastikan Pembangunan Mattoangin Berlanjut


  •    Kukuh Wahyudi
  •    31/05/21 - 18:10
  •    2.739

Ilustrasi Stadion Mattoangin.
Ilustrasi Stadion Mattoangin. (PSM)

Akhir pekan lalu sejumlah suporter PSM melakukan aksi unjuk rasa di depan Kantor DPRD Sulawesi Selatan. Tujuan mereka adalah mendesak pemerintah setempat untuk melanjutkan pembangunan Stadion Mattoangin.

Tak mau permasalahan stadion itu makin membesar, Pelaksana tugas (Plt) Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman, merespon aksi tersebut. Ia memastikan bahwa pembangunan Stadion Mattoangin bakal tetap dilanjutkan.

"Teman-teman pasti tahu bagaimana kegalauan suporter PSM. Maka kami menyampaikan bahwa pembangunan Stadion Mattoangin tetap kami lanjutkan," tutur Andi dalam jumpa pers virtual seperti dilansir dari Antara.

"Kami dari daerah maupun provinsi akan bekerja dan bersinergi dengan Kemenpora agar apa yang dilakukan sejalan dengan program Kemenpora," katanya lagi.

Baca Juga :


Sementara itu, Andi berharap para suporter agar bisa bersabar dan tetap mendukung pemerintah daerah untuk secepatnya membangun Mattoangin kembali.

"Pesan saya kepada para suporter PSM di Sulawesi Selatan untuk tetap menjaga kondusivitas dan dukung Pak Gubernur dan pemerintah provinsi karena pasti mereka akan mengerjakan homebase-nya PSM," ucapnya.

"Jangan gaduh dan menimbulkan hal-hal yang akhirnya akan mengganggu pemerintah daerah yang sekarang ini sedang mendesain mungkin supaya stadionnya bisa sesuai dengan standar FIFA. Jadi mari kita dukung Pak Gubernur untuk menyelesaikan stadion itu," ujar Andi melanjutkan. halaman 2 dari 2








Video Trending



Berita Terkait


1624842002840

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?