Bayern Munchen dan Chelsea Ikut Perburuan PSG Dapatkan Achraf Hakimi


  •    Dwi Anggoro
  •    01/06/21 - 07:30
  •    5.163

Achraf Hakimi bek Inter Milan (inter.it)
Achraf Hakimi bek Inter Milan (inter.it)

Inter Milan belum menerima tawaran resmi untuk Achraf Hakimi menurut laporan di media Italia.

Edisi cetak Corriere dello Sport mengonfirmasi bahwa Nerazzurri membutuhkan uang dari penjualan pemain internasional Maroko sebelum 30 Juni, untuk menstabilkan posisi keuangan mereka.

Paris Saint-Germain sangat tertarik untuk merekrut Hakimi, tetapi Leonardo hanya siap menawarkan 70 juta euro sementara Inter bertekad untuk mengamankan 80 juta euro.

Baca Juga :


Batas waktu Inter 30 Juni berarti Beppe Marotta dan Piero Ausilio masih punya waktu untuk menunggu Leonardo menaikkan tawarannya, meskipun dia mengharapkan diskon seperti yang dia dapatkan untuk Mauro Icardi. halaman 2 dari 3
Hakimi bergabung dengan Inter dari Real Madrid musim panas lalu dengan kesepakatan senilai 40 juta euro ditambah 5 juta euro tambahan, tetapi sepertinya pemain berusia 22 tahun itu pergi setelah hanya satu musim.

Bayern Munchen dan Chelsea juga tertarik pada bek sayap, jadi Inter bisa memiliki perang penawaran jika kedua klub itu terlibat juga.

Baca Juga :


Selain ketiga klub diatas, Arsenal juga meminati bek yang memiliki kecepatan ini untuk menggantikan Hector Bellerin jika pemainnya itu pindah. Keduanya dianggap memiliki gaya bermain yang hampir sama.

Hakimi sendiri sebenarnya masih ingin bertahan di Inter, tapi krisis finansial yang mendera Inter bisa membuatnya hengkang. halaman 3 dari 3


Hamka Hamzah Dibikin Push Up sama Neng Fithri



Terakhir diubah:  01/06/21 - 09:28






Video Trending



Berita Terkait


1626926402604

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?