Dejan Antonic Pastikan Dua Nama Pemain Asing Akan Merapat di Skuad PS Sleman


  •    I Ngurah Made Wirya Darma
  •    01/06/21 - 10:10
  •    1.348

Dejan Antonic
Dejan Antonic (instagram/@pssleman)

Pelatih PS Sleman, Dejan Antonic, memastikan skuadnya akan menambah dua pemain asing guna mengarungi kompetisi Liga 1 2021-2022. Dua pemain itu berposisi sebagai gelandang serang dan penyerang. 

Seperti diketahui, PSS baru saja ditinggal Nico Velez pasca turnamen Piala Menpora 2021 lalu. Mundurnya pemain asal Argentina itu membuat tim Super Elang Jawa memiliki slot dua pemain asing lagi. 

"Tentu kami punya niat. Seperti tim yang lain, kami juga harus tetap mendatangkan pemain baru," kata Dejan Antonic di Candi Prambanan, Minggu (31/5/2021) malam dilansir dari Detik.com.

Baca Juga :


"Target kami untuk saat ini adalah mendatangkan striker asing dan satu playmaker. Karena dua posisi itu sangat penting untuk diisi pemain asing dan saat ini sedang kosong," jelasnya.

Mantan pelatih Persib dan Madura United itu pun mengungkapkan kedua pemain itu akan segera tiba dan menyusul Bagus Nirwanto dkk. 

"Prosesnya berjalan lancar dan saya berharap kedua pemain itu bisa bergabung dengan tim sekitar satu hingga dua minggu ke depan. Semoga kedua pemain asing itu bisa segera datang dan cepat beradaptasi," tutup Dejan. 
halaman 2 dari 2








Video Trending



Berita Terkait


1624003802187

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?