Abramovich Siapkan Uang Belanja untuk Striker Baru Chelsea


  •    Robert
  •    01/06/21 - 16:00
  •    4.450

Manajer Chelsea Thomas Tuchel (Mirror)
Manajer Chelsea Thomas Tuchel (Mirror)

Manajer Chelsea Thomas Tuchel ingin memperkuat skuatnya setelah memimpin The Blues meraih gelar Liga Champions.

Pelatih asal Jerman itu baru mengambil alih pada Januari, tetapi telah membawa tim London barat ke puncak sepak bola Eropa dan mengincar rekrutan baru.

Tuchel telah bekerja dengan skuat yang dikumpulkan secara mewah dan disatukan oleh Frank Lampard. Dan terbaru Tuchel akan diberikan 200 juta poundsterling oleh Roman Abramovich, menurut Telegraph.

Pemilik asal Rusia itu menghabiskan banyak uang pada 12 bulan yang lalu tetapi siap untuk belanja lagi di pasar transfer.

Timo Werner adalah salah satu pemain yang direkrut Chelsea musim panas lalu, tetapi sejauh ini dia gagal membuat nilai yang berarti seorang striker baru dapat ditambahkan.

Baca Juga :


Tuchel pun kini mengincar Erling Haaland dan Harry Kane. Penyerang Borussia Dortmund terus mengalami peningkatan dan mencetak 41 gol untuk tim Bundesliga.

Dia memiliki klausul rilis yang akan mulai berlaku musim panas mendatang, tetapi dalam beberapa bulan mendatang klub Jerman dapat menyebutkan harganya.

Haaland tidak kekurangan pengagum, jadi banyak pelamarnya mungkin terlibat dalam perang penawaran.

Sementara itu Kane tampak lebih siap setelah menyatakan keinginan untuk meninggalkan London utara.

Keduanya produktif dalam beberapa tahun terakhir dan akan menambah dimensi lain bagi Chelsea, yang kurang mencetak gol dalam beberapa bulan terakhir.

Declan Rice, target The Blues musim panas lalu, masih masuk radar klub meski ada pergantian manajer.

Gelandang West Ham berada di daftar incaran Chelsea sebagai pemain muda yang ters berkembang di London timur. halaman 2 dari 3
Tuchel mengatakan dia tidak memperkirakan perubahan besar akan terjadi, tetapi ingin menambahkan beberapa wajah baru.

Dia berkata: “Dua atau tiga bisa sangat, sangat bagus. Itu adalah hal yang konstan untuk tidak menyangkal juga perubahan. Bahwa Anda selalu membawa energi baru, orang-orang baru yang mempertanyakan kepercayaan lama, yang menantang semua orang dalam latihan dan pertandingan, jadi saya pikir itu hal yang baik.

“Kami tidak membutuhkan tujuh lagi dan pergantian total lainnya karena itu juga tugas kami untuk terus berkembang karena kami masih memiliki skuat muda dan sekarang tentang mencuri dari mereka kesempatan untuk membuktikannya lagi bahwa mereka mampu tumbuh dan berkembang.

Baca Juga :


"Tapi kami punya beberapa ide, tentu saja, untuk membuat grup lebih kuat dan saya pikir ini selalu bisa menjadi hal positif untuk menantang kita semua."

Tuchel juga dipahami memiliki minat pada Adama Traore dari Wolves, yang ia lihat sebagai opsi bek sayap yang ideal.

Romelu Lukaku yang dijual Chelsea pada 2014 juga bisa jadi incaran di tengah masalah keuangan Inter Milan. halaman 3 dari 3








Video Trending



Berita Terkait


1626778802243

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?