Ada Kasus COVID-19 di Dua Negara Peserta, China Pindahkan Laga Kualifikasi ke Dubai


  •    Robert
  •    01/06/21 - 21:00
  •    4.297

China menang atas Guam (Xinhua news)
China menang atas Guam (Xinhua news)

China tampaknya akan memainkan sisa pertandingan mereka di babak kedua kualifikasi Piala Dunia di Dubai, Uni Emirat Arab setelah dua tim di grup mereka melaporkan adanya infeksi Covid-19.

Pada hari Senin, asosiasi sepak bola negara China (CFA) mengumumkan berita bahwa pertandingan Grup A yang luar biasa, yang semula berlangsung di China, akan ditransfer ke UEA. Negara yang berada di grup itu Maladewa dan Suriah dilaporkan telah mengembalikan hasil positif Covid-19.

"Mengingat infeksi epidemi baru-baru ini di Maladewa dan tim sepak bola nasional Suriah, mereka harus dikarantina secara ketat saat masuk dan tidak dapat berpartisipasi dalam pertandingan sesuai jadwal," kata Asosiasi Sepak Bola China.

Baca Juga :


"Menurut rekomendasi dari AFC [Konfederasi Sepak Bola Asia], FA China setuju bahwa pertandingan kualifikasi yang tersisa tidak akan diadakan di Suzhou dan akan dipindahkan ke Dubai dan diadakan di sana," tambahnya.

China, yang saat ini berada di urutan kedua dalam grup, dijadwalkan untuk melanjutkan kampanye mereka melawan Maladewa pada hari Kamis. Mereka kemudian menghadapi Filipina pada 9 Juni sebelum mengakhiri putaran kedua melawan pemimpin kelompok Suriah pada 15 Juni. Guam ada di bagian bawah klasemen.

Awal tahun ini, Konfederasi Sepak Bola Asia memutuskan untuk menggunakan hub terpusat untuk masing-masing dari delapan grup. Kualifikasi telah berulang kali ditunda karena pandemi virus corona. halaman 2 dari 2








Video Trending



Berita Terkait


1626445802387

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?