Tur Eropa! Garuda Select Jajal Jerman dan Italia di Musim Keempat


  •    Adil Pradipta
  •    02/06/21 - 06:00
  •    2.291

Garuda Select angkatan ketiga (Mola TV)
Garuda Select angkatan ketiga (Mola TV)

Garuda Select musim keempat rencananya akan menyusun jadwal untuk menjajal kekuatan tim akademi dari Jerman dan Italia.

Rencana tersebut seharusnya terjadi sejak musim ketiga. Hanya saja kondisi pandemi COVID-19 membuat tim Garuda Select kesulitan berpergian antara negara-negara Eropa.

Bahkan tim besutan Dennis Wise dan Des Walker yang bermarkas di Inggris sempat menjalani lock down selama tiga bulan mengikuti aturan pemerintah setempat.

Baca Juga :


Akhirnya Garuda Select musim ketiga hanya bisa melangsungkan 10 pertandingan dalam waktu yang terbatas. Mereka meraih hasil empat kali menang, empat imbang, dan dua kalah.

Mirwan Suwarso selaku perwakilan Mola TV dalam program Garuda Select lebih optimistis untuk musim keempat. Ia melihat ada kemungkinan tur di dua negara Eropa sekaligus, yaitu Jerman dan Italia.

"Kemarin kami enggak bisa melakukan kunjungan ke Jerman dan Italia karena ada COVID-19. Jadi kami mau wujudkan di season keempat," ujar Mirwan.

Untuk membangun tim yang mumpuni jelang musim keempat maka seleksi Garuda Select baru akan digelar setelah kompetisi Elite Pro Academy Liga 1, Piala Soeratin, hingga Liga Topskor.

Selain itu skema mengundang pemain internasional tetap dipertahankan. Pada musim ketiga, ada dua pemain dari Italia dan satu pemain Tanzania yang turut bermain bersama Rafli Asrul dan kawan-kawan. halaman 2 dari 2








Video Trending



Berita Terkait


1622268002550

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?