Luis Suarez Targetkan Juara Liga Champions Bersama Atletico Madrid


  •    Dwi Anggoro
  •    02/06/21 - 08:30
  •    1.088

Luis Suarez (GOAL)
Luis Suarez (GOAL)

Bintang Atletico Madrid Luis Suarez telah meminta klub untuk membangun kemenangan La Liga Spanyol mereka pada tahun 2021 dengan kesuksesan Eropa pada tahun 2022 mendatang di Liga Champions.

Suarez mencetak 21 gol di liga sebagai ujung tombak serangan Diego Simeone saat Los Rojiblancos meraih gelar liga pertama mereka sejak 2013.

Namun, meski mendapat pujian besar karena menahan rival Real Madrid dan Barcelona di minggu-minggu terakhir musim, mantan bintang La Blaugrana itu bersikeras mereka harus terus maju.

Baca Juga :

halaman 2 dari 3
“Setiap kali Anda menyelesaikan satu musim, Anda menikmati momen bagaimana itu berakhir, tetapi kami sudah menginginkan yang baru untuk dimulai”, sesuai laporan dari Marca.

“Musim baru membawa tantangan baru. Tidak bosan menang membawa Anda untuk tetap kompetitif. Ambisi tidak harus berhenti dan mengapa tidak memimpikan kemungkinan memasuki sejarah klub dan memenangkan Piala Eropa?" tegasnya.

“Ini akan menjadi luar biasa dan unik. Tim dan kemungkinan tidak ditentukan oleh siapa pun sebelum setiap musim. Lihatlah Chelsea, yang ingin dihadapi semua orang karena mereka melihat mereka lemah, mereka akhirnya memenangkan Liga Champions," ujarnya.

Baca Juga :


Di samping fokusnya untuk memulai musim 2021/22 dengan kuat di ibukota Spanyol, Suarez juga menegaskan bahwa dia tidak berniat meninggalkan klub, dan sekarang akan fokus pada tugas internasional bersama Uruguay.

Pasukan Oscar Tabarez menghadapi serangkaian pertandingan yang menuntut dalam beberapa minggu mendatang, saat mereka melanjutkan kampanye kualifikasi Piala Dunia 2022 dengan pertandingan melawan Paraguay dan Venezuela, sebelum dimulainya Copa America.

Copa America telah menempatkan Uruguay di Grup A (Zona Selatan) dengan Suarez akan berhadapan dengan mantan rekan setim dan temannya Lionel Messi di panggung internasional. halaman 3 dari 3


Neng Fithri vs Hamka Hamzah: Adu Jago Free Kick!









Video Trending



Berita Terkait


1627117201422

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?