Oliver Kahn Gantikan Rummenigge Sebagai Ketua Bayern Musim Depan


  •    Robert
  •    02/06/21 - 07:10
  •    1.323

Karl-Heinz Rummenigge dan Oliver Kahn (Goal)
Karl-Heinz Rummenigge dan Oliver Kahn (Goal)

Setelah 30 tahun menangani Bayern Munchen, Karl-Heinz Rummenigge resmi akan mundur sebagai ketua klub pada akhir bulan dan digantikan oleh mantan kapten Jerman Oliver Kahn.

Rummenigge sebenarnya memiliki kontrak yang berakhir pada akhir 2021, tetapi ia memutuskan pergi enam bulan lebih awal untuk memenuhi akhir tahun keuangan pada 30 Juni.

"Ini adalah titik waktu yang paling masuk akal dan logis secara strategis," kata Rummenigge.

“Ini adalah perpisahan dengan kepuasan dan kebanggaan. Itu penting bagi saya,” tambahnya.

Baca Juga :


Kepergian Rummenigge akan menandai era baru di Bayern untuk awal musim depan dengan Julian Nagelsmann juga menggantikan Hansi Flick sebagai pelatih musim ini.

Rummenigge bergabung dengan manajemen klub pada tahun 1991 sebagai wakil presiden dan kemudian menjadi ketua pada tahun 2002, mengawasi periode kesuksesan yang luar biasa.

Dengan Rummenigge, Bayern memenangkan Bundesliga 19 kali dan mengangkat trofi Liga Champions pada 2001, 2013, dan 2020.

Seorang mantan striker yang membuat 95 penampilan untuk Jerman Barat, Rummenigge bermain untuk Bayern dari tahun 1974 hingga 1984.

Dia adalah bagian dari tim yang memenangkan Piala Eropa dua kali dan terpilih sebagai pemenang Ballon d'Or pada 1980 dan 1981. halaman 2 dari 2
Namun, Kahn memiliki prestasi yang mentereng setelah memenangkan gelar Bundesliga delapan kali dalam 14 tahun di Bayern sebelum pensiun pada 2008.

Mantan penjaga gawang itu bermain 86 kali untuk Jerman, menjadi kapten mereka saat mengalahkan Brasil di final Piala Dunia 2002 dan membuat 632 penampilan untuk Bayern.

“Sebagai ketua, Karl-Heinz Rummenigge telah melakukan pekerjaan hebat untuk Bayern selama lebih dari 20 tahun,” kata Kahn, yang telah ditunjuk sebagai ketua berikutnya sejak bergabung dengan dewan klub pada Januari 2020.

Baca Juga :


“Selama waktu ini, klub telah memenangkan semua yang harus dimenangkan – Anda tidak dapat menilai jasanya kepada Bayern dengan cukup tinggi.

“Waktunya sekarang telah tiba bagi saya untuk mengambil tanggung jawab di puncak Bayern Munich.

“Dalam 18 bulan terakhir, saya harus mengenal semua aspek klub.

“Saya tahu tantangan apa yang kami hadapi. Saya menyadari tugas itu dan saya sangat menantikannya.”


Hamka Hamzah Dibikin Push Up sama Neng Fithri









Video Trending



Berita Terkait


1624968002320

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?