Prediksi Peluang Wakil Asia di Piala Dunia Futsal 2021, Semua Berpeluang ke Fase Gugur!


  •    Dwi Anggoro
  •    02/06/21 - 14:10
  •    1.390

Timnas Futsal Iran (AFC)
Timnas Futsal Iran (AFC)

Wakil Asia di Piala Dunia Futsal 2021 mendapatkan grup yang hampir setara dengan semua tim berpeluang lolos ke babak selanjutnya.

Thailand dan Vietnam sebagai dua wakil Asia Tenggara mendapat pengundian di Piala Dunia Futsal 2021 yang sedikit berbeda nasibnya.

Thailand berada di Grup C bersama Portugal, Maroko, dan Kepulauan Solomon. Sementara Vietnam berada di Grup D bersama Panama, Republik Ceko, dan Brasil.

Baca Juga :


Thailand berpeluang lolos sebagai runner-up Grup C. Meski berada satu grup dengan Portugal, Thailand diprediksi mampu mengalahkan Maroko dan juga Kepulauan Solomon. Namun, jika terpeleset oleh Maroko, Thailand berpeluang lolos sebagai salah satu peringkat ketiga terbaik.

Sementara tim kuat Jepang berada di Grup E bersama Angola, Paraguay, dan Spanyol. Jepang diprediksi akan bersaing ketat dengan Paraguay untuk posisi runner-up. Jepang juga berpeluang lolos sebagai salah satu peringkat ketiga terbaik.
halaman 2 dari 3
Tim kuat lainnya, Uzbekistan berada di Grup B bersama Guatemala, Uni Sepakbola Rusia, dan Mesir. Uzbekistan akan bersaing ketat dengan Mesir untuk lolos sebagai runner-up Grup.

Satu lagi wakil adalah penguasa futsal Asia Iran yang berada di Grup F bersama juara bertahan Argentina, kemudian Amerika Serikat, dan Serbia. Serbia akan menjadi lawan kuat bagi Iran untuk memperebutkan posisi runner-up Grup.

Baca Juga :


Bisa dikatakan semua wakil Asia berpeluang lolos ke babak selanjutnya. Pada Piala Dunia Futsal 2016, 4 wakil Asia semuanya lolos ke babak selanjutnya, yaitu Iran, Vietnam, Thailand, dan Uzbekistan. Hanya Australia yang tersingkir difase grup.

Iran sendiri berhasil melaju jauh dengan finish diperingkat ketiga Piala Dunia Futsal 2016. Patut dinantikan akan sejauhmana wakil Asia melangkah di Piala Dunia Futsal 2021 ini. halaman 3 dari 3


Neng Fithri vs Hamka Hamzah: Adu Jago Free Kick!









Video Trending



Berita Terkait


1621964096276

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?