Mancini Umumkan Skuat Resmi Italia untuk EURO 2020, Ada Pemain Debutan


  •    Robert
  •    02/06/21 - 14:00
  •    2.255

Italia untuk Euro 2020 (Bolalob)
Italia untuk Euro 2020 (Bolalob)

Roberto Mancini menunjuk pemain debutan asal Sassuolo Giacomo Raspadori dalam skuat berisikan 26 pemain Italia terakhirnya untuk Euro 2020 pada hari Selasa.

Dipastikan tidak ada ruang untuk bek AS Roma Gianluca Mancini, gelandang Atalanta Matteo Pessina atau pemain sayap Napoli Matteo Politano.

Raspadori akan memberikan persaingan bagi Ciro Immobile dari Lazio dan Andrea Belotti dari Torino untuk memperebutkan posisi striker utama, setelah musim yang apik di mana pemain berusia 21 tahun itu mencetak enam gol dalam 27 pertandingan Serie A.

Manajer Italia Mancini memangkas grup awal yang terdiri dari 33 pemain menjadi 28 pada hari Minggu, ketika striker Paris St Germain Moise Kean menjadi korban utama.

Baca Juga :


Gianluca Mancini, Politano dan Pessina kemudian dikeluarkan dari skuat terakhir karena Raspadori dipanggil kembali dari tim U-21.

Bek Atalanta kelahiran Brasil Rafael Toloi, yang melakukan debutnya di Italia pada bulan Maret, lebih disukai daripada Mancini di sekotr pertahanan, sementara gelandang Inter Milan Stefano Sensi dipilih meskipun ada kekhawatiran atas kebugarannya setelah mengalami cedera paha pada hari terakhir musim ini.

Bek Juventus Giorgio Chiellini akan menjadi kapten tim, ia termasuk satu dari tujuh pemain yang ada di skuat Italia dari Euro 2016 bersama dengan Alessandro Florenzi, Immobile, Salvatore Sirigu, Leonardo Bonucci, Lorenzo Insigne dan Federico Bernardeschi.

Italia akan menghadapi Turki dalam pertandingan pembukaan turnamen di Stadio Olimpico Roma pada 11 Juni sebelum menjamu Swiss dan Wales di ibukota Italia untuk menyelesaikan pertandingan Grup A mereka. halaman 2 dari 2
Pasukan Mancini mengalahkan San Marino 7-0 dalam pertandingan uji coba pertama pekan lalu, dengan pertandingan kedua melawan Republik Ceko di Bologna pada Jumat.

Azzurri lolos dari babak kualifikasi, memenangkan semua 10 pertandingan untuk memuncaki grup mereka, dan saat ini tidak terkalahkan dalam 26 pertandingan, rekor yang dimulai sejak September 2018.

Euro 2020 akan menandai kembalinya mereka ke turnamen besar sepak bola lima tahun setelah melaju ke perempat final Euro 2016, setelah mereka gagal lolos ke Piala Dunia 2018 di Rusia.

Daftar Skuat Italia untuk EURO 2020:

KIPER: Gianluigi Donnarumma (Milan), Alex Meret (Napoli), Salvatore Sirigu (Torino)

BEK: Francesco Acerbi (Lazio), Alessandro Bastoni (Inter), Leonardo Bonucci (Juventus), Giorgio Chiellini (Juventus), Giovanni Di Lorenzo (Napoli), Emerson Palmieri (Chelsea), Alessandro Florenzi (Paris St Germain), Leonardo Spinazzola (Roma), Rafael Toloi (Atalanta)

TENGAH: Nicolo Barella (Inter), Bryan Cristante (Roma), Jorginho (Chelsea), Manuel Locatelli (Sassuolo), Lorenzo Pellegrini (Roma), Stefano Sensi (Inter), Marco Verratti (Paris St Germain)

DEPAN: Andrea Belotti (Torino), Domenico Berardi (Sassuolo), Federico Bernardeschi (Juventus), Federico Chiesa (Juventus), Ciro Immobile (Lazio), Lorenzo Insigne (Napoli), Giacomo Raspadori (Sassuolo)


Neng Fithri vs Hamka Hamzah: Adu Jago Free Kick!









Video Trending



Berita Terkait


1623568201584

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?