Striker Senior dan Bek Muda PSIS Sambut Antusias Izin Liga 1


  •    Kukuh Wahyudi
  •    02/06/21 - 18:30
  •    1.574

Hari Nur Yulianto, kapten PSIS.
Hari Nur Yulianto, kapten PSIS. (psis.co.id)

Pasukan PSIS sangat antusias dalam menyambut turunnya izin keramaian untuk gelaran Liga 1 2021. Mereka pun kini berharap agar dimulai kompetisi tak tertunda lagi. 

“Pastinya menyambut baik dan Alhamdulillah. Semoga berjalan tepat waktu dan tidak molor dari jadwal yang sudah ditetapkan," kata Hari Nur Yulianto, striker sekaligus kapten PSIS, seperti dilansir dari situs resmi PSIS.

"Terima kasih kepada semua pihak yang telah mengupayakan turunnya izin kompetisi. Ini kabar baik setelah setahun lebih kita tidak menjalankan kompetisi,” tuturnya lagi.

Baca Juga :


Hal senada diutarakan oleh bek muda PSIS, Alfeandra Dewangga. Pemain bernomor punggung 19 ini berharap kompetisi Liga 1 nantinya berjalan lancar dan tanpa hambatan.

“Semoga kompetisi Liga 1 lancar dan tentunya karena ini masih pandemi, protokol kesehatan bisa dijalankan dengan baik dan semua komponen sepak bola Indonesia selalu diberi kesehatan dalam melaksanakan kompetisi resmi,” ucap Dewangga.

Sementara itu, kabar yang sudah muncul adalah Liga 1 2021 direncanakan bakal bergulir mulai 10 Juli 2021.  halaman 2 dari 2








Video Trending



Berita Terkait


1624249802021

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?