Foden dan Rashford Masuk Daftar Nominasi Pemain Muda Terbaik Liga Inggris


  •    Rissalah Maulana
  •    02/06/21 - 20:10
  •    686

pemain muda terbaik liga inggris
pemain muda terbaik liga inggris

Liga Premier Inggris telah mengumumkan delapan individu yang dinominasikan untuk penghargaan pemain muda musim ini, menampilkan bintang-bintang dari tujuh klub berbeda.

Agar memenuhi syarat untuk nominasi, pemain harus berusia 23 tahun atau lebih muda di awal musim, yang menjelaskan mengapa beberapa kandidat sekarang berusia 24 tahun.

Berikut delapan pemain tersebut:

Dominic Calvert-Lewin
Itu adalah musim peningkatan lainnya bagi Calvert-Lewin, yang sepenuhnya menjadi tumpuan lini depan untuk Everton. Dia menambah jumlah torehan terbaiknya di Liga Inggris menjadi 16 gol.

Baca Juga :


Ruben Dias
Dias juga dinominasikan untuk penghargaan Pemain Terbaik Liga Premier musim ini dan juga telah dinobatkan sebagai Pemain Terbaik FWA Tahun 2021. Tampil gemilang mengawal pertahanan Manchester City di musim pertamanya.

Phil Foden
Buah kesabaran Pep Guardiola berbuah hasil dengan Foden dan dia memainkan lebih banyak pertandingan di 2020/21 daripada di musim sebelumnya. Dia juga mencetak sembilan gol Liga Premier. halaman 2 dari 2
Illan Meslier
Bagi Meslier, musim 2020/21 merupakan musim pertama tampil di laga papan atas, setelah hanya bermain di Championship dan liga-liga divisi bawah Prancis, dan dia berkembang pesat.

Mason Mount
Mason Mount terlibat dalam 11 gol di liga premier Inggris. Dia mencatatkan enam gol dan lima asis. Chelsea juga sukses meraih trofi liga Champions.

Baca Juga :


Marcus Rashford
Selain dipuji di luar lapangan dengan aksi sosialnya di lapangan, itu adalah musim ketiga berturut-turut dengan 10 atau lebih gol Liga Premier. Rashford total mencatatkan 11 gol dan 9 Assist.

Declan Rice
Rice telah berkembang pesat pada 2020/21, menyempurnakan permainannya dan membawa permainan the Hammers ke level selanjutnya. Dia adalah alasan besar mengapa West Ham finis keenam dan lolos ke Liga Europa.

Bukayo Saka
Arsenal mengalami musim yang sulit lagi di 2020/21, tetapi Saka tetap menjadi pemain potensial yang bersinar untuk masa depan The Gunners dan mampu secara konsisten memainkan peran menyerang favoritnya. Dia jadi yang termuda di daftar ini.


Stand Up Comedy Mamat Alkatiri - TELADAN eps 3









Video Trending



Berita Terkait


1623218402384

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?