Manchester United Tertarik Datangkan 2 Pemain Atletico Madrid


  •    Rissalah Maulana
  •    03/06/21 - 09:10
  •    2.334

tripper dan saul niguez
tripper dan saul niguez (foto: atleti)

Manchester United disebut menaruh minat mereka pada dua pemain Atletico Madrid Kieran Trippier dan Saul Niguez, menurut sebuah laporan.

Trippier yang merupakan pemain timnas Inggris telah menghabiskan dua musim terakhir dengan Atleti setelah hengkang dari Tottenham Hotspur, dan memiliki satu tahun lagi untuk menjalankan kontraknya.

Trippier membantu tim Spanyol meraih kejayaan di La Liga pada 2020-21, tetapi Manchester Evening News mengklaim bahwa ia memberi sinyal untuk kembali ke Inggris musim panas ini.

Baca Juga :


Laporan tersebut menunjukkan bahwa pemain berusia 30 tahun itu berasal dari keluarga yang mendukung United dan akan menikmati kesempatan bermain untuk klub masa kecilnya.

Kedatangan Trippier di Old Trafford akan memberikan persaingan bagi Aaron Wan-Bissaka, yang pada gilirannya bisa bergeser ke posisi yang lebih sentral jika United beralih ke pertahanan lima pemain.

Sementara Saul telah berada di Los Colchoneros selama 13 tahun terakhir, tetapi disebut ingin mencari tantangan baru dari Wanda Metropolitano.

United dianggap sebagai favorit untuk mendaratkan pemain internasional Spanyol, meskipun Empire of the Kop melaporkan ahwa Liverpool juga telah memberi atensi atas keinginannya untuk pergi.

Saul terikat kontrak dengan Atletico hingga 2026, tetapi juara Spanyol itu diyakini siap menguangkan sekitar £40 juta.


Stand Up Comedy Mamat Alkatiri - TELADAN eps 3









Video Trending



Berita Terkait


1627475401935

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?