Derby London Panas, QPR Siap Jungkalkan Arsenal


  •    Murtianto
  •    30/03/12 - 10:24
  •    781


Bintang Queens Park Rangers Joey Barton memberi peringatan pada Arsenal. Derby London di Liga Premiere Inggris di Loftus Park, Sabtu (31/3) bakal berlangsung panas. Barton tegaskan QPR akan mempermalukan Arsenal sekaligus membalaskan dendam dalam duel akhir pekan.

Pada pertemuan pertama di Emirates menjelang Tahun Baru, QPR memberi perlawanan ketat dan hanya kalah tipis 0-1. Satu-satunya gol Arsenal dihasilkan Robin van Persie. Meski kalah, Barton mengungkapkan QPR tampil dengan penuh kebanggaan. Apalagi, mereka mampu merepotkan the Gunners di kandangnya.

"Arsenal tim yang bagus. Mereka juga dalam kondisi terbaik di liga. Tapi saat datang ke Emirates, kami mampu menunjukkan permainan terbaik. Kami seharusnya mendapat poin dari laga itu," kata Barton.

"Kekalahan itu memang mengecewakan. Kini, kami punya rencana untuk menyulitkan mereka. Kami akan menjungkalkan Arsenal," tandasnya.

Motivasi QPR sangat kuat karena posisinya di zona merah. QPR yang menduduki peringkat 18 atau dua strip dari bawah butuh tambahan poin agar bisa keluar dari zona degradasi. Sementara, Arsenal masih aman di papan atas dengan menduduki peringkat tiga. (foto: yahoo)








Berita Terkait


1563261002217

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?