Tepis Rumor Gabung Bayern, Wonderkid Jerman Bisa Merapat ke Liverpool


  •    Robert
  •    03/06/21 - 18:10
  •    9.867

Florian Neuhaus - Jerman (AFP)
Florian Neuhaus - Jerman (AFP)

Liverpool mendapat kabar baik karena salah satu target transfer Jurgen Klopp telah menolak klaim untuk pindah ke klub lain.

Klopp tampaknya mengejar pengganti Georginio Wijnaldum setelah gelandang itu menolak perpanjangan kontrak untuk tetap di Anfield awal tahun ini.

Musim panas lalu, Klopp berhasil menarik Thiago Alcantara dari Bundesliga, dan sekarang pelatih asal Jerman itu bersiap untuk menyambut bintang lain dari liga top asalnya ke Merseyside.

Baca Juga :


Pemain ajaib Borussia Monchengladbach berusia 24 tahun, Florian Neuhaus, membantah laporan bahwa ia telah mencapai kesepakatan untuk bergabung dengan Bayern Munchen musim panas mendatang.

Playmaker muda ini adalah gelandang teknis yang mahir, memiliki kualitas yang mirip dengan Wijnaldum, dan telah mencatatkan 116 penampilan untuk The Foals sejak bergabung pada 2017.

Neuhaus dapat dimengerti menarik minat dari seluruh Eropa, dengan Transfermarkt menghargai dia dengan harga £ 31,5 juta tetapi dikatakan memiliki klausul pelepasan sekitar 35 juta poundsterling.

Namun, pemain internasional Jerman yang dipanggil oleh Joachim Low untuk EURO 2020, ia baru-baru ini menepis rumor bahwa kepindahan ke Bavaria adalah kesepakatan yang sudah selesai.

Neuhaus mengatakan kepada outlet Jerman TZ: "Saya membaca bahwa kepindahan saya ke FC Bayern pada tahun 2022 sudah mencapai kesepakatan. Saya dapat dengan jelas menyangkalnya di sini dan sekarang."

"Saya belum menandatangani kontrak di mana pun kecuali dengan Borussia Mönchengladbach. Saya merasa sangat betah di sana saat ini," jelasnya. halaman 2 dari 2
Neuhaus memang mengisyaratkan bahwa dia bisa tergoda dengan perubahan lokasi di masa depan.

“Rumah adalah poin yang sangat penting bagi saya. Saya bisa membayangkan tinggal di Markt Kaufering [daerah yang dekat dengan Munich] lagi nanti.

"Tapi saya juga menemukan sepotong rumah di Dusseldorf [di mana dia menghabiskan waktu dengan status pinjaman dengan pakaian lokal Fortuna selama kampanye 2017-18], di mana saya bertemu pacar saya, dan saya merasa sangat nyaman di Gladbach."

Baca Juga :


Neuhaus akan berharap untuk tampil mengesankan di panggung Kejuaraan Eropa musim panas ini untuk tim nasionalnya, menyusul delapan gol dan delapan assist musim ini di kompetisi domestik.

Gelandang Foals menikmati kesempatan untuk bermain bersama Thomas Muller dan Mats Hummels, yang secara luar biasa dipanggil kembali ke skuat Die Mannschaft oleh Low, setelah dua tahun di belantara internasional.


LIMA SNEAKERS DARI ORTUSEIGHT 2020 #WAHSABI BANGET!









Video Trending



Berita Terkait


1626487802067

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?