Klub Malaysia Pastikan Syahrian Abimanyu Kembali dari Masa Pinjaman


  •    Robert
  •    03/06/21 - 19:30
  •    15.090

Syahrian Abimanyu (Newcastle Jets)
Syahrian Abimanyu (Newcastle Jets)

Johor Darul Takzim memastikan bahwa pemain muda Indonesia, Syahrian Abimanyu akan kembali dari masa pinjaman di paruh kedua musim Liga Super Malaysia.

Sebelumnya Abi sapaan sang pemain menjalani masa pinjaman di Australia bersama Newcastle Jets, usai kuota pemain Asia di JDT sudah penuh terisi.

Ia bermain hanya dua kali di A-League bersama Jets sebagai pemain pengganti.

“Pemain muda Indonesia, Syahrian Abimanyu akan kembali ke JDT untuk sisa musim 2021, setelah menjalani pinjaman singkat bersama Newcastle Jets.

JDT tak hanya meminjamkan Syahrian melainkan juga striker naturalisasi Malaysia, Liridon Krasniqi ke Newcastle pada awal musim ini untuk mendapatkan pengalaman sekaligus menit permainan.

Baca Juga :


Abimanyu bergabung dengan JDT dari Madura United pada 5 Februari 2021. Ia dikontrak klub tujuh kali juara Malaysia Super League itu selama tiga musim.

Saat mengontrak Abi, Tim berjuluk Harimau Selatan itu telah memiliki kapten Timnas Singapura, Harris Harun. Namun saat ini dirinya sudah kembali ke tanah kelahirannya untuk bergabung dengan Lion City Sailor.

Peluang Abi untuk mengisi slot pemain Asia Tenggara di JDT pun semakin besar.

Saat ini mantan pemain Sriwijaya FC ini sedang bersama Timnas Indonesia di Dubai, Uni Emirat Arab (UEA) untuk mengikuti lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia.


LIMA SNEAKERS DARI ORTUSEIGHT 2020 #WAHSABI BANGET!









Video Trending



Berita Terkait


1627219754551

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?