Madura United Resmi Lepas Bruno Lopes


  •    Robert
  •    04/06/21 - 06:30
  •    3.469

Bruno Lopes - Madura United (Tribunnews)
Bruno Lopes - Madura United (Tribunnews)

Madura United melepas salah satu pemain asingnya, yakni striker asal Brasil, Bruno Lopes. Bersama dengan bek Marckho Sandy, striker berusia 34 tahun itu juga dilepas jelang bergulirnya Liga 1 musim 2021.

“Terima kasih untuk kepersamaannya di Madura United. Marckho Meraudje dan Bruno Lopes,” tulis Madura United sebagaimana dikutip dari Instagram @Maduraunited.fc.


Bek kanan Marckho resmi bergabung dengan Borneo FC. Sementara Bruno Lopes diyakini tampil kurang meyakinkan selama memperkuat Madura United di ajang pra-musim Piala Menpora 2021.

Bahkan dari empat laga yang telah dilakoni selama turnamen tersebut, Bruno Lopes hanya mencetak satu gol.

Baca Juga :


Diyakini Madura United sudah mendapatkan pemain asing baru yang akan datang dalam waktu dekat, seperti yang diungkapkan oleh pelatih Rahmad Darmawan.

"Pemain (asing) baru tanggal 5 (Juni) masuk ke Indonesia. Karantina (selama) 5 hari sampai 10 (Juni)," bilang Rahmad Darmawan, Rabu (02/06/21). 

"Tanggal 12 (Juni), saya berharap sudah bergabung dengan tim," Manager Coach Madura United itu menambahkan. 

Kepergian Bruno membuat komposisi pemain asing Madura United tersisa dua pemain Brasil lainnya, yakni Jaimerson Xavier dan Hugo Gomes Dos Santos alias Jaja, serta pemain Australia, Jacob Scott Pepper.


Hamka Hamzah Dibikin Push Up sama Neng Fithri









Video Trending



Berita Terkait


1627984801763

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?