PSS Bangun Training Center untuk Pembinaan dan Bisnis


  •    Kukuh Wahyudi
  •    03/06/21 - 20:10
  •    834

Pusat pelatihan PSS sudah memasuki tahap pembangunan.
Pusat pelatihan PSS sudah memasuki tahap pembangunan. (pssleman.id)

PSS menunjukkan keseriusannya dalam membangun tim masa depan. Di usianya yang sudah menginjak 45 tahun, manajemen PT Putra Sleman Sembada yang menaungi PSS kini telah memulai pembangunan training center pada Selasa (02/06/2021) di lapangan Macanan, Prambanan.

“Alhamdulillah, Puji Tuhan, pembangunan dimulai dari pembenahan rumput untuk lapangan. Proses ini kurang lebih memakan waktu 6 bulan. Kami berharap proses pembangunan berjalan lancar dan ini sangat membantu pengembangan PSS ke depannya,” kata Andy Wardhana, Direktur Keuangan PT Putra Sleman Sembada (PT PSS) seperti dilansir dari laman resmi PSS.

“Di tempat ini kami bisa mengadakan berbagai macam kegiatan, misalnya turnamen untuk pemain-pemain junior, kompetisi antar SSB dan kegiatan pengembangan Super Elja Method,” tuturnya melanjutkan.

Baca Juga :


Pusat pelatihan itu pun tak hanya semata-mata untuk meningkatkan kualitas pemain mudanya. Tapi, manajemen berharap fasilitas tersebut bisa menunjang dari sisi bisnis.

“Kami bisa mengadakan coaching class berbayar untuk pemain junior. Kami pun bisa melakukan kolaborasi dengan Sekolah Sepakbola (SSB) yang berada di sekitar kita,” ucapnya.

“Tentunya saja PSS akan sangat terbuka bagi sponsor untuk ikut berpartisipasi, yakni menjadi sponsor kegiatan ataupun untuk branding lapangan Macanan itu sendiri."

“Saya sangat berharap melalui tempat ini prestasi para Elang Muda dapat lebih ditingkatkan lagi ruang lingkupnya,” ujar Andy lagi.

Kehadiran Development Training Ground itu bakal melengkapi puzzle dalam roadmap menuju IPO 2022. halaman 2 dari 2









Video Trending



Berita Terkait


1623899401984

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?