Ezra Walian Bicara Persiapan Persib Menuju Liga 1 2021


  •    Kukuh Wahyudi
  •    04/06/21 - 14:10
  •    564

Ezra Walian, striker Persib.
Ezra Walian, striker Persib. (persib.co.id)

Izin untuk menyelenggarakan Liga 1 2021 telah dikeluarkan pihak kepolisian. Artinya, kompetisi sepak bola nasional level tertinggi itu betul-betul bisa digelar pada periode Juli 2021.

Striker naturalisasi Persib, Ezra Walian, optimistis bahwa ia dan rekan-rekannya dapat unjuk gigi di musim ini. Performa di turnamen pramusim Piala Menpora 2021 pun cukup apik, yaitu menembus babak final kendati takluk dari Persija di partai puncak.

Meski begitu, Ezra tetap mengatakan persiapan Persib masih belum sempurna. Tapi, ia yakin saat waktunya tiba performa Persib bakal siap berkompetisi.

Baca Juga :


"Kami punya waktu empat pekan sebelum liga. Semoga semua berjalan lancar dan saya pikir kami akan siap pada waktunya nanti," kata Ezra seperti dikutip dari laman resmi Persib.

Terlepas dari pematangan taktik dan strategi, Ezra hanya berharap pasukan Persib tak mengalami cedera menjelang kompetisi saat ini.

"Berusaha untuk berada di dalam kondisi yang bugar. Karena yang terpenting adalah semua pemain sehat dan tidak ada yang cedera untuk bisa menunjukkan kami siap di liga nanti," ujar pemain berdarah Belanda-Indonesia itu. halaman 2 dari 2








Video Trending



Berita Terkait


1625137202395

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?