Arema FC Bantah Minta Sejumlah Dana karena Diajak Uji Coba Oleh Bali United dan Persipura


  •    Kukuh Wahyudi
  •    04/06/21 - 12:10
  •    990

Arema saat tampil di Piala Menpora 2021.
Arema saat tampil di Piala Menpora 2021. (ligaindonesiabaru.com)

Arema FC sebelumnya sempat dijadwalkan menjadi lawan uji coba dari dua tim yang bakal mentas di Piala AFC 2021, Bali United dan Persipura.

Namun, akhirnya uji coba tersebut tidak terealisasi. Parahnya, muncul kabar bahwa batalnya agenda itu karena Arema meminta sejumlah dana untuk menjadi lawan latih tanding.

“Hal ini perlu diluruskan, sebab kabar tidak benar ini sudah melebar liar kemana saja dan seolah-olah Arema yang menjadi pemicunya. Sekali lagi tidak benar apa yang disebar banyak orang di media sosial," tutur GM Arema FC, Ruddy Widodo, seperti dilansir dari laman resmi Arema FC.

"Awal pembicaraan soal ujicoba dengan Bali United dan Persipura, tidak seperti yang muncul di media sosial. Apalagi Bali United mengcounternya juga keliru. Kami dianggap tidak punya duit. Ini tidak benar," katanya lagi. 

Baca Juga :


Menurut Rudy, awalnya ajakan muncul dari kedua klub. Pihaknya pun respect dengan keduanya karena sebagai wakil Indonesia di event AFC. Meskipun Arema FC belum memiliki agenda uji coba, sebab di Arema FC masih latihan basic yakni latihan fisik. 

Setelah disampaikan ke tim pelatih, Arema FC ingin menggelar uji coba di malam hari karena kala itu tengah memasuki bulan Ramadan.

“Kami ini respect ingin membantu keinginanan Bali United dan Persipura, sedangkan kami masih belum perlu dan belum ada waktu untuk uji coba. Tapi kok malah justru disalahkan, bukan kami tidak mau, kalau ada program ya kami gelar," ujar Rudy.

"Contoh waktu uji coba dengan Madura United beberapa waktu lalu. Karena respect kita siap. Bahkan baik dari Bali United dan perwakilan dari Persipura kami beri langsung kontak pengelola Stadion Kanjuruhan untuk membicarakannya kalau tim kami siap."

"Namun, justru di media sosial faktanya infonya malah dibalik oleh pihak pihak yang tidak bertanggung jawab, ini merugikan kami. Apalagi maaf Bali United di medsosnya justru menyinggung soal hal itu,” ucapnya. halaman 2 dari 2








Video Trending



Berita Terkait


1626408601459

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?