Kata Agen Soal Masa Depan Egy Maulana di Lechia Gdansk


  •    Rizka Perdana Putra
  •    04/06/21 - 13:30
  •    41.479

Dusan Bogdanovic (kiri) dan Egy Maulana Vikri (weszlo.com)
Dusan Bogdanovic (kiri) dan Egy Maulana Vikri (weszlo.com)

Kontrak Egy Maulana Vikri bersama Lechia Gdansk akan berakhir pada tanggal 30 Juni mendatang, Sang agen, Dusan Bogdanovic mencoba berbicara soal masa depan pemain 20 tahun itu.

Egy sudah tiga musim terakhir membela Lechia Gdansk. Namun, jebolan SKO Ragunan itu baru tampil sebanyak 11 kali di tim utama dan hanya turun satu kali sebagai pemain inti.

Musim 2020/21 ini sebenanrya menjadi musim terbaik Egy. Ia diturunkan sebanyak tujuh kali, jumlah yang lebih banyak daripada dua musim sebelumnya.

Baca Juga :


Tapi, melihat persaingan di Lechia Gdansk yang begitu ketat, Egy disebut-sebut sebagai salah satu pemain yang tidak akan diperpanjang kontraknya. Akan tetapi, Egy sebenarnya masih punya opsi perpanjangan kontrak.

"Egy masih ada kontrak sampai 30 Juni dengan opsi perpanjangan. Saat ini [Egy] lebih konsentrasi ke Timnas. Itu priotitas dulu," Kata Dusan seperti dikutip dari CNN Indonesia."Habis Timnas baru akan kami update tentang masa depan sama Lechia."

Egy memang menjadi salah satu pemain yang mendapat panggilan timnas senior Indonesia untuk ajang kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia. Ia pun selalu diturunkan dalam dua laga uji coba terakhir melawan Afghanistan dan Oman serta laga kualifikasi melawan Thailand.  halaman 2 dari 2


Terakhir diubah:  06/06/21 - 23:28






Video Trending



Berita Terkait


1613882046258

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?