Menyusul Brylian, David Maulana Resmi Bergabung HNK Rijeka


  •    Adil Pradipta
  •    04/06/21 - 17:10
  •    3.529

David Maulana pemain Garuda Select ketiga yang gabung klub Eropa. (Garuda Select)
David Maulana pemain Garuda Select ketiga yang gabung klub Eropa. (Garuda Select)

David Maulana akan menyusul kompatriotnya di timnas U-19 Indonesia, Brylian Aldama, untuk berkarier di klub Kroasia HNK Rijeka.

Pemain berusia 19 tahun ini dinyatakan resmi direkrut oleh HNK Rijeka. Segala urusan administrasi sang pemain sudah selesai dan David akan langsung berangkat menuju Kroasia pada Jumat (4/6).

Baca Juga :


Sebetulnya kabar bergabungnya mantan gelandang Barito Putera dengan HNK Rijeka beredar sejak April lalu. Saat itu Brylian Aldama baru didatangkan oleh klub berjuluk The Whites dan media Kroasia mengabarkan David Maulana menjadi target berikutnya.

Namun, mantan kapten timnas U-19 itu belum mengkonfirmasi dan memilih menghindari pertanyaan dari media.

Kini setelah urusan kontrak telah rampung maka David menjadi pemain Garuda Select ketiga yang berhasil direkrut klub Eropa. Sebelumnya ada Bagus Kahfi yang kini berlatih bersama FC Utrecht dan Brylian yang berada di HNK Rijeka.

Pemain yang belakangan berlatih bersama PSMS Medan ini turut senang kembali satu tim bersama Brylian. Ia berharap membantu proses adaptasinya menjadi semakin cepat di Kroasia.

"Pastinya saya sangat senang bisa kembali bermain dengan Bri. Saya telah bertanya-tanya ke dia, misalnya istilah-istilah sepakbola yang digunakan dalam bahasa Kroasia. Saya senang karena kami bisa mewakili Indonesia sebagai jebolan Garuda Select di sana," kata David dalam rilis yang diberikan oleh program Garuda Select. halaman 2 dari 2








Video Trending



Berita Terkait


1622635202367

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?