Bertambah Lagi Jebolan Garuda Select yang Resmi Direkrut Klub Eropa


  •    Adil Pradipta
  •    04/06/21 - 19:10
  •    17.119

David Maulana pemain Garuda Select ketiga yang gabung klub Eropa. (Garuda Select)
David Maulana pemain Garuda Select ketiga yang gabung klub Eropa. (Garuda Select)

Mantan kapten timnas U-19 Indonesia, David Maulana, menambah panjang daftar jebolan program Garuda Select yang direkrut klub Eropa.

David dipastikan menjadi rekan setim dari Brylian Aldama di klub Kroasia, HNK Rijeka. Pada Jumat (4/6) mantan pemain Barito Putera itu akan berangkat menuju benua biru.

Baca Juga :


Sejak dimulai pada 2018, program Garuda Select berhasil mengembangkan bakat pesepakbola muda Indonesia. David merupakan pemain ketiga yang direkrut klub Eropa setelah Bagus Kahfi ke FC Utrecht dan Brylian Aldama yang juga ke HNK Rijeka.

David memang salah satu gelandang paling berbakat dari program Garuda Select. Tak heran kemampuannya membuat pemain berusia 19 tahun ini tergabung ke program Garuda Select angkatan pertama dan bergabung kembali dengan angkatan kedua untuk melanjutkan pembinaan.

Legenda Chelsea dan Direktur Sepakbola Garuda Select, Dennis Wise, turut memuji bakat yang dimiliki oleh David.

“Di samping punya kemampuan yang bagus, David punya jiwa kepemimpinan yang baik saat berada di lapangan," kata Dennis Wise dalam rilis media dari program Garuda Select.

"Dia juga berani mengambil kesempatan ketika diberi tantangan, David melakukannya dengan baik dan menunjukkan keinginan bersaing yang tinggi,” tegas Wise. halaman 2 dari 2








Video Trending



Berita Terkait


1622635202367

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?