Misi Persik Saat Beruji Coba dengan Persipura


  •    Kukuh Wahyudi
  •    04/06/21 - 22:00
  •    2.574

Persik bakal beruji coba dengan Persipura.
Persik bakal beruji coba dengan Persipura. (ligaindonesiabaru.com)

Menyambut gelaran Liga 1 2021 pada bulan depan Persik terus mempersiapkan diri. Salah satu bentuk persiapannya adalah beruji coba dengan Persipura yang tengah bersiap terjun di Piala AFC 2021.

Laga tersebut bakal tersaji pada Sabtu (5/6/2021) sore. Pelatih Persik, Joko Susilo, bakal memanfaatkan pertandingan itu dengan mencoba seluruh pemain yang dimilikinya sata ini.

“Kami akan mencoba semua pemain dan ada beberapa sistem juga yang akan kami coba. Di sini lah kami akan melihat semuanya, yaitu teknik, fisik, mental, dan taktik akan kami lihat. Inilah untungnya uji coba” kata Joko Susilo seperti dilansir dari situs resmi Liga 1.

Baca Juga :


“Pasti lebih banyak keuntungan kami daripada lawan, saya selalu punya apa misi begitu. Akan kami coba lagi nanti saya coba semua pemain coba beberapa alternatif. Ini yang benar-benar kami manfaatkan untuk membangun tim,” tuturnya.

Sementara itu, pelatih asal Blora, Jawa Tengah itu mengatakan bahwa saat ini banyak klub Liga 1 dan Liga 2 yang mengajak tim besutannya untuk beruji coba.

“Jadi saya nanti punya beberapa tim di Liga 1 yang juga kemarin papan atas juga ya. Semua mungkin akan saya layani ada sekitar 7 nanti kami akan uji coba,” kata eks pelatih Arema dan asisten pelatih di timnas itu.

halaman 2 dari 2


Terakhir diubah:  05/06/21 - 07:55






Video Trending



Berita Terkait


1624804201923

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?