PSS Ajak 3 Pemain Mudanya Berlatih di Tim Senior, Salah Satunya Jebolan Garuda Select


  •    Kukuh Wahyudi
  •    05/06/21 - 06:00
  •    2.152

Hokky Caraka diajak berlatih bersama senior.
Hokky Caraka diajak berlatih bersama senior. (pssleman.id)

Mimpi pemain muda PSS, Hokky Caraka, untuk bergabung dengan tim senior PSS mulai menemukan titik cerah. Pasalnya, jebolan Garuda Select angkatan ketigaa itu mendapat kesempatan untuk berlatih bersama para seniornya.

Momen tersebut terjadi di Stadion Maguwoharjo, Sleman, pada Kamis (03/06/2021) sore. Menurut Manajer PSS, Danilo Fernando, pemuda asli Gunung Kidul itu punya kualitas sehingga harus diberi kesempatan.

“Kemarin saya dan direksi sudah mempertimbangkan karena selama ini Hokky Caraka adalah salah satu pemain yang menonjol kualitasnya pada saat Garuda Select. Dia juga putra daerah,” kata Danilo seperti dilansir dari laman resmi PSS.

“Meskipun masih muda kami berikan porsi untuk bergabung dengan tim senior, supaya dia bisa beradaptasi. Tidak lepas juga kalau dia bisa menunjukkan kualitas bisa kami ikat kontrak untuk level yang lebih pro lagi,” tuturnya lagi.

Baca Juga :


Sebenarnya, tak hanya Caraka saja yang diberikan kesempatan. Ada dua pemain muda lain, Rizza Fadillah posisi stopper dan Safa’at penjaga gawang, yang juga dapat kesempatan berlatih di bawah komando pelatih Dejan Antonic.

“Pasti ada kesempatan. Bukan hanya Caraka tapi pemain lain juga kami pantau. Ada dua yang bergabung dengan kami, karena kami memang masih butuh pemain. Ada yang timnas dan ada juga yang belum bergabung. Jadi mereka mulai mengisi dan sedang dipantau tim pelatih,” ucap Danilo.

“Kami tidak mau memberikan banyak tekanan kepada dia, biar bisa enjoy dan menikmati prosesnya. Hasilnya tergantung dia, kalau sudah siap, berarti proses ini bisa dipercepat. Tapi kalau belum siap berarti kami tetap berikan porsinya supaya bisa berkembang di tim senior nanti,” ujar Danilo. 

halaman 2 dari 2








Video Trending



Berita Terkait


1623985801961

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?