Resmi! Thomas Tuchel Perpanjangan Kontrak Dua Tahun Bersama Chelsea


  •    I Ngurah Made Wirya Darma
  •    04/06/21 - 18:59
  •    2.395

Thomas Tuchel (kanan) resmi memperpanjang kontrak dua musim bersama Chelsea
Thomas Tuchel (kanan) resmi memperpanjang kontrak dua musim bersama Chelsea (instagram/@ChelseaFC)

Pasca sukses meraih gelar juara Liga Champions musim ini, manajemen Chelsea mengambil langkah cepat untuk mempertahankan Thomas Tuchel sebagai pelatih mereka. 

Ya, Thomas Tuchel baru saja resmi menandatangani perpanjangan kontrak untuk dua tahun kedepan. Hal tersebut diumumkan pihak Chelsea lewat akun instagram resmi mereka. 

"Menyusul kemenangan kami di Liga Champions, kontrak Thomas Tuchel telah diperpanjang dua tahun, seperti yang disepakati saat ia bergabung dengan klub." bunyi caption di postingan instagram resmi Chelsea.

Baca Juga :


Bersama Thomas Tuchel, Chelsea sukses tampil konsisten di semua ajang yang diikuti. Selain menjuarai Liga Champions, Thomas Tuchel juga sukses membawa Chelsea mengakhiri kompetisi Liga Primer Inggris di posisi empat besar.

Selain itu, Tuchel yang masuk menggantikan Frank Lampard dipertengahan musim juga membawa The Blues lolos ke final Piala FA kendati harus kalah 0-1 dari Leicester City di laga puncak.

Kesuksesan Thomas Tuchel musim lalu juga membuat dirinya kabarnya mendapat suntikan dana besar untuk mendatangkan pemain-pemain bintang ke Stamford Bridge.

Salah satu nama yang kabarnya serius diincar Tuchel adalah penyerang Inter Milan, Romelu Lukaku yang juga merupakan mantan penggawa The Blues. 

View this post on Instagram

A post shared by Chelsea FC (@chelseafc)



Hamka Hamzah Dibikin Push Up sama Neng Fithri



Terakhir diubah:  04/06/21 - 19:11






Video Trending



Berita Terkait


1627135201834

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?