Inilah Tugas Pertama Gennaro Gattuso di Fiorentina, Pertahankan Dua Pemain Bintangnya


  •    Dwi Anggoro
  •    05/06/21 - 13:10
  •    712

Gennaro Gatusso, manajer Napoli (Football5)
Gennaro Gatusso, manajer Napoli (Football5)

Pelatih Fiorentina yang baru Gennaro Gattuso sudah mulai bekerja untuk menjaga Dusan Vlahovic dan Franck Ribery di Artemio Franchi seperti diberitakan Football Italia.

Gattuso meninggalkan Napoli dan bergabung dengan Fiorentina pada bulan Juli, ketika kontraknya dengan Partenopei berakhir, tetapi La Nazione melaporkan bahwa pemain berusia 43 tahun itu telah mulai merencanakan untuk musim 2021-22 di Florence.

Jika Napoli mengizinkannya, Gattuso sudah bisa mengunjungi Fiorentina minggu ini, dan salah satu masalah pertama yang harus dipecahkan adalah masa depan veteran Ribery.

Baca Juga :

halaman 2 dari 3
Keduanya, sebagaimana dikonfirmasi oleh penyerang Prancis, telah memiliki kesempatan untuk berbicara dan mantan pemain sayap Bayern Munchen itu tampaknya akan bertahan di Viola.

Presiden Rocco Commisso juga ingin memperpanjang kontrak dengan striker Serbia Vlahovic, yang mencetak 21 gol di Serie A musim ini, dan akan menggunakan kedatangan Gattuso sebagai tanda ambisi klub.

Kedatangan pelatih Calabria itu bisa meyakinkan Vlahovic untuk bertahan di Florence dan menandatangani kontrak baru dengan klub.

Baca Juga :


Presiden Napoli, Aurelio De Laurentis mengonfirmasi bahwa pelatih Gennaro Gattuso meninggalkan klub setelah gagal lolos ke Liga Champions.

Klub selatan Italia tersebut finis keluma, satu poin di belakang urutan keempat Juventus, setelah bermain imbang 1-1 di kandang melawan Hellas Verona Kemenangan akan menjamin finis empat besar, tetapi Napoli kehilangan musim keduanya di Liga Champions. halaman 3 dari 3


Neng Fithri vs Hamka Hamzah: Adu Jago Free Kick!









Video Trending



Berita Terkait


1621956596877

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?