PSS Belum Bisa Bergerak Bebas untuk Rekrut Pemain Asing


  •    Kukuh Wahyudi
  •    05/06/21 - 15:30
  •    1.101

Danilo Fernando, Manajer PSS.
Danilo Fernando, Manajer PSS. (pssleman.id)

Manajer PSS, Danilo Fernando, mengaku masih belum bisa bergerak bebas dalam mempersiapkan tim besutannya dalam menyambut Liga 1 2021, terutama soal perekrutan pemain asing.

Pasalnya, sampai saat ini (4/6/2021) belum ada regulasi resmi soal pemain asing untuk kompetisi musim ini. 

“Proses negosiasi dengan keduanya berjalan baik. Mudah-mudahan jika tidak ada kendala 1-2 minggu ini bisa diselesaikan administrasinya,” ujar Danilo seperti dikutip dari laman resmi klub.

Baca Juga :


Menurut Danilo, regulasi itu mengenai pemain asing yang bermain di luar Indonesia. Ada beberapa aturan yang harus diikuti.

“Kami tidak mau mengambil risiko meskipun pemain itu sudah masuk kriteria untuk masuk ke Indonesia. Ada kriteria lain yaitu presentasenya untuk masuk ke Liga,” kata Danilo lagi.

Jadi, menurutnya pihak PSS menunggu apakah kriteria itu masih berlaku, atau karena masa pandemi Covid-19 ini justru ada keringanan, belum diketahui dengan jelas.

“Tapi salah satu di posisi gelandang sudah bisa dibilang tahap negosiasinya mencapai 80 persen. Yang striker memang agak alot sedikit tapi tetap kami incar karena demi kebutuhan pelatih. Semoga mereka bisa segera bergabung,” tutur Danilo lagi. halaman 2 dari 2








Video Trending



Berita Terkait


1623985801961

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?