Ancelotti Kembali ke Real Madrid, Apa Kata Gareth Bale?


  •    Rissalah Maulana
  •    05/06/21 - 20:30
  •    2.213

bale dan ancelotti
bale dan ancelotti

Gareth Bale menggambarkan Carlo Ancelotti sebagai "manajer hebat" dan akan mengadakan pembicaraan dengan bos baru Real Madrid itu tentang masa depannya setelah Euro 2020.

Bale, yang masa depannya telah menjadi subyek spekulasi yang intens, menghabiskan musim lalu dengan status pinjaman di Tottenham dan memiliki satu tahun tersisa di kontraknya dengan Real.

Keputusan Ancelotti minggu ini untuk meninggalkan Everton dan kembali ke Madrid dianggap meningkatkan peluang penyerang Wales itu bertahan di Spanyol dan untuk meninjau tahun terakhir kontraknya.

Baca Juga :


Pelatih asal Italia itu mengatakan sekembalinya ke Real bahwa ia memiliki “banyak cinta” untuk Bale, yang tidak disukai oleh manajer sebelumnya Zinedine Zidane, dan bahwa ia dapat memiliki masa depan di Bernabeu.

“Saya tahu Carlo Ancelotti adalah manajer yang hebat,” kata Bale menjelang pertandingan pemanasan terakhir Piala Eropa 2020 Wales melawan Albania di Cardiff, Sabtu seperti dilansir PA.

“Saya bergaul dengan dia dengan sangat baik, kami memiliki masa-masa indah di masa lalu.” halaman 2 dari 2
Memperluas komentar itu dalam wawancara Sky Sports, Bale menambahkan: “Dia kembali ke Real Madrid dan dia pria yang hebat. Kami bersenang-senang bersama di Real Madrid dan saya yakin dia akan luar biasa bertanggung jawab di sana."

“Saya berbicara dengannya ketika kami bermain melawan Everton di awal musim, kami berpelukan dan mengobrol sedikit dan itu menyenangkan."

Baca Juga :


“Tapi saya masih di kapal yang sama dan belum terlalu memikirkannya. Saya berkonsentrasi pada persiapan kami sekarang dan apa yang akan terjadi di Euro. Saya akan mengurutkan sisanya setelah ini.

Bale mengatakan setelah pertandingan terakhir masa pinjamannya di Tottenham bahwa dia tahu di mana masa depannya setelah musim panas ini, tetapi mengklaim itu akan “menyebabkan kekacauan” jika dia mengungkapkannya sekarang.

Ancelotti bertanggung jawab ketika Bale bergabung dengan Real dari Spurs pada September 2013 dan keduanya memenangkan Liga Champions bersama di akhir musim itu.


Stand Up Comedy Mamat Alkatiri - TELADAN eps 3



Terakhir diubah:  05/06/21 - 20:57






Video Trending



Berita Terkait


1627646402243

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?