Persib Menang dalam 2 Uji Coba, Robert Alberts Puas


  •    Rizqi Ariandi
  •    06/06/21 - 09:00
  •    4.284

Pelatih Persib Bandung Robert Alberts dalam suatu sesi latihan
Pelatih Persib Bandung Robert Alberts dalam suatu sesi latihan. (sumber foto:Persib.co.id)

Pelatih Persib Bandung Robert Alberts puas dengan penampilan para pemainnya dalam dua laga uji coba yang digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung, Sabtu (5/6/2021). Uji coba ini merupakan bagian dari persiapan Persib sebelum berlaga di Liga 1 2021/2022 yang akan dimulai pada 10 Juli mendatang.

Di laga perrama, Persib sukses membungkam Karawang United dengan skor 5-2. Lalu di laga kedua, tim berjulukan Maung Bandung tersebut menang 2-0 atas Porda Kota Bandung.

Secara keseluruhan, Robert menilai para pemainnya sudah bisa bermain dalam waktu 90 menit. Artinya program latihan selama ini yang fokus pada peningkatan fisik pemain sudah berhasil.

"Bagus melihatnya karena di akhir dua pekan awal ini kami bekerja untuk aspek fisik seperti endurance dan stamina. Lalu kami mengupayakan pemain bisa bermain selama 90 menit di akhir sesi ini. Kalian bisa lihat tim lain juga tampil bagus karena mereka melakukan persiapan dan punya stamina yang bagus,” kata Robert.

Baca Juga :


"Dan yang saya suka dari pemain kami adalah kami sudah berada di level tertentu untuk bermain selama 90 menit, pemain masih terlihat bersemangat untuk bermain dengan intensitas tinggi dan tidak melakukan kesalahan tidak penting,” tuturnya menambahkan.

Setelah berhasil meningkatkan fisik para pemainnya, Robert akan mulai beralih ke program penerapan taktik. "Kami akan memasuki fase berikutnya yaitu lebih menekankan pada kombinasi di penyerangan,” katanya. halaman 2 dari 2








Video Trending



Berita Terkait


1627175402410

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?