Arema FC Andalkan Para Pemain Lokal Saat Hadapi RANS Cilegon


  •    Rizqi Ariandi
  •    06/06/21 - 11:00
  •    2.010

Pelatih Arema FC Eduardo Almeida saat menghadiri sesi konferensi pers sebelum laga melawan RANS Cilegon FC
Pelatih Arema FC Eduardo Almeida saat menghadiri sesi konferensi pers sebelum laga melawan RANS Cilegon FC. (sumber foto:LIB)

Pelatih Arema FC Eduardo Almeida bakal memaksimalkan para pemain lokalnya saat laga uji coba melawan RANS Cilegon FC di Stadion Kanjuruhan, Malang, Minggu (6/6/2021).

Menurut Eduardo Almeida, laga melawan RANS Cilegon FC merupakan momen yang tepat untuk melihat kondisi para pemainnya setelah dua pekan lebih berlatih.

"Kami memiliki pemain lokal yang potensial. Kami bisa menjadikan laga ini sebagai tes pemain. Untuk melihat perkembangannya," ujarnya.

Baca Juga :


Menghadapi RANS Cilegon FC, tim berjulukan Singo Edan tersebut tidak mematok target khusus. Bagi Eduardo Almeida, laga malam nanti merupakan uji coba biasa sebagai bagian dari persiapan menghadapi Liga 1 2021/2022.

Tidak ada agenda atau menu khusus yang dilakoni Dedik Setiawan dkk. Menu latihan mereka juga normal dalam dua pekan terakhir. Selain meningkatkan fisik, taktikal dan chemistry.

"Persiapan kami normal. Tidak hanya untuk ini (lawan RANS). Tapi kami persiapkan tim untuk Liga juga," ujar eks juru taktik Semen Padang tersebut. halaman 2 dari 2








Video Trending



Berita Terkait


1627201801987

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?