Pelatih Thailand Pesimis Soal Peluang Lolos ke Babak Ketiga Kualifikasi Piala Dunia


  •    Robert
  •    06/06/21 - 12:30
  •    7.302

Thailand bermain imbang 2-2 melawan Indonesia (Changsuek Instagram)
Thailand bermain imbang 2-2 melawan Indonesia (Changsuek Instagram)

Pelatih Thailand Akira Nishino akan terus berjuang meskipun Gajah Perang memiliki harapan tipis untuk lolos dari babak keuda kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia, setelah bermain imbang 2-2 dengan Indonesia pada Kamis malam.

Hasil tersebut merupakan pukulan bagi Thailand karena dengan tiga poin akan membawa mereka ke puncak klasemen Grup G, dengan pasukan Nishino akan menghadapi tuan rumah Uni Emirat Arab, yang mengalahkan Malaysia 4-0 pada pertandingan lainnya Kamis, Senin.

Thailand berada di urutan ketiga dengan sembilan poin dari enam pertandingan, di belakang pemimpin Vietnam (11 poin) dan UEA (sembilan) yang keduanya memiliki satu pertandingan di tangan.

Baca Juga :


Lanjutan pertandingan Grup G yang dimulai pada hari Kamis lalu dimainkan di Dubai karena pembatasan perjalanan akibat pandemi Covid-19.

Pemenang dari delapan grup dan empat runner-up terbaik maju ke babak kualifikasi ketiga dan terakhir Asia untuk Qatar 2022.

Di Stadion Al Maktoum, Thailand memimpin dua kal, namun bisa disamakan dua kali oleh Indonesia yang bangkit untuk mendapatkan poin pertama mereka dalam grup ini.

Narubadin Weerawatnodom membuka skor untuk Thailand pada menit kelima dan Kadek Agung membuat kedudukan menjadi 1-1 pada menit ke-39.

Adisak Kraisorn mencetak gol untuk membawa War Elephants memimpin dengan sundulan lima menit setelah jeda. Namun Evan Dimas menyamakan skor sekali lagi pada tepat satu jam laga. halaman 2 dari 3
"Kami telah melakukan yang terbaik sejak latihan dan sangat disayangkan kami tidak bisa memenangkan pertandingan ini," kata Nishino.

"Hasil imbang menyulitkan kami untuk mencapai babak berikutnya. Ini tidak berarti kami tidak harus memainkan pertandingan lain. Kami ingin pemain kami berkumpul kembali dan memulai kembali."

Baca Juga :


Pelatih asal Jepang itu mengatakan jika pertandingan berlangsung di Thailand, anak asuhnya bisa mendapat hasil yang lebih baik.

“Ini tantangan baru bagi Indonesia yang memiliki pelatih baru dan beberapa pemain baru,” kata Nishino. "Mereka melawan kami dengan sangat keras."

Thailand, yang menang 3-0 di Indonesia pada leg pertama, tidak diperkuat tiga pemain kunci, yakni Teerasil Dangda, Chanathip Songkrasin dan Theerathon Bunmathan.

Thailand sekarang harus mengalahkan UEA dan Malaysia dalam dua pertandingan tersisa untuk menjaga peluang lolos ke babak kualifikasi berikutnya. halaman 3 dari 3








Video Trending



Berita Terkait


1626876601564

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?