AFC Tentukan Klub Pengganti Wakil Australia Yang Mundur dari Liga Champions Asia


  •    Robert
  •    06/06/21 - 14:00
  •    4.063

Trofi Liga Champions Asia (AFC)
Trofi Liga Champions Asia (AFC)

Konfederasi Sepakbola Asia (AFC) resmi memutuskan klub pengganti, setelah tiga wakil Australia mengundurkan diri dari Liga Champions Asia.

Sebelumnya melalui Federasi Sepakbola Australia, memutuskan bahwa tiga klub mereka yakni Sydney FC, Melbourne City FC, dan Brisbane Roar mundur dari kompetisi ini lantaran pembatasan perjalanan akibat pandemi COVID-19.

Sub-Komite AFC menyetujui pembatalan pertandingan babak penyisihan antara Brisbane Roar dan Kaya FC-Iloilo dari Filipina, yang sekarang akan selangkah lebih dekat untuk membuat debut di babak fase Grup.

Tetapi Kaya FC-Iloilo harus lebih dulu mengalahkan Shanghai Port FC China di Babak Playoff untuk mengamankan tempat terakhir di Grup F.

Baca Juga :


Sub-Komite juga memutuskan untuk membatalkan pertandingan babak Playoff Liga Champions Asia antara Daegu FC dan Chiangrai FC dengan pemenang Piala FA Thailand 2020 itu akan menggantikan Sydney FC di Grup H dan Daegu FC langsung masuk ke Grup I.

Sementara itu, pertandingan babak playoff antara Melbourne City FC dan Cerezo Osaka juga telah dibatalkan, dimana tim Jepang menerima bye langsung ke Grup J, bersama Guangzhou FC dari China PR, Kitchee SC dari Hong Kong dan Port FC dari Thailand.

Grup F, G dan J Liga Champions Asia akan berlangsung di Bangkok dan Buriram di Thailand mulai 22 Juni hingga 11 Juli 2021, sedangkan Grup H dan I akan digelar di Tashkent, Uzbekistan mulai 25 Juni hingga 11 Juli.

Artinya akan ada empat klub Thailand untuk pertama kalinya tampil langsung di babak fase grup, selain Chiangrai FC, tiga klub lain yang lebih dulu masuk adalah BG Pathum, Port FC dan Ratchauri FC. halaman 2 dari 2








Video Trending



Berita Terkait


1626876601564

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?