Tottenham Alihkan Fokus pada Ten Hag


  •    Robert
  •    07/06/21 - 12:30
  •    848

Tottenham incar pelatih Ajax Erik ten Hag (Eredivisie)
Tottenham incar pelatih Ajax Erik ten Hag (Eredivisie)

Tottenham akan mengadakan pembicaraan lebih lanjut dengan pelatih Ajax Erik ten Hag, setelah keegagalan mereka merekrut Antonio Conte pada hari Jumat.

Ten Hag adalah salah satu kandidat yang ada dalam daftar Daniel Levy dan direktur teknis Steve Hitchen setelah kepergian Jose Mourinho.

Namun, Ajax baru saja memicu klausul perpanjangan kontrak pada akhir April lalu dan itu tampaknya telah membenamkan harapan Spurs untuk membawanya dari Amsterdam.

Baca Juga :


Setelah menjadi jelas bahwa tawaran Tottenham untuk mendaratkan mantan manajer Inter Milan dan Chelsea Conte tidak berhasil, kali ini klub London utara itu mengalihkan perhatian pada Ten Hag.

Harapan apa pun yang dimiliki Spurs untuk mendapatkan Mauricio Pochettino kembali tampaknya tak mungkin, dimana Paris Saint-Germain bersikeras mereka tidak akan melepaskannya.

Kontrak Pochettino sendiri masih memiliki satu tahun untuk berjalan dan kemudian ada opsi satu tahun lagi di PSG. halaman 2 dari 3
Sementara Roberto Martinez diketahui telah melakukan percakapan dengan Spurs, tetapi tidak akan berbicara dengan mereka secara mendalam sampai keterlibatan Belgia di Kejuaraan Eropa musim panas ini berakhir.

Ten Hag telah lama dikagumi oleh para petinggi di Tottenham. Mereka sangat terkesan dengan cara Ajax bermain ketika dilatih oleh Ten Hag yang sukses lolos hingga babak semifinal Liga Champions pada tahun 2019.

Conte, yang memenangkan gelar Liga Premier dengan Chelsea dan Serie A dengan Inter Milan dan Juventus, sempat berbicara panjang lebar dengan Spurs pekan lalu.

Baca Juga :


Tetapi menjadi jelas pada hari Jumat bahwa dia menginginkan dana transfer yang signifikan untuk membangun timnya di dalam dan di luar lapangan dan Levy tidak mau memberikan tekanan lebih dari yang diperlukan pada keuangan klub yang tengah krisis.

Sementara itu, kedatangan mantan direktur sepak bola Juve Fabio Partarici di Spurs, yang akan bekerja sama dengan Levy dan Hitchen, diperkirakan sudah dekat. halaman 3 dari 3








Video Trending



Berita Terkait


1627311339638

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?