Pelatih UEA Tak Mau Terbuai dengan Kemenangan atas Malaysia


  •    Robert
  •    07/06/21 - 13:30
  •    3.418

Uni Emirat Arab (AFC)
Uni Emirat Arab (AFC)

Pelatih kepala Uni Emirat Arab (UEA), Bert Van Marwijk menolak terbawa suasana kemenangan anak asuhnya atas Malaysia dengan skor 4-0 di Kualifikasi Piala Dunia 2022.

Laga yang berlangsung di Zabeel Stadium, Dubai itu menjadi panggung Ali Ahmed Mabkhout dan Fabio Virginio De Lima dengan masing-masing menyumbang dua gol, sehingga membawa UEA naik ke peringkat kedua Grup G.

Meski Van Marwijk senang dengan kemenangan berharga UEA, pelatih asal Belanda itu tidak ingin anak buahnya nyaman dengan kemenangan tersebut karena menganggapnya sebagai awal dari misi wajib untuk memenangkan semua pertandingan.

Baca Juga :


“Saya senang dengan hasil pertandingan [melawan Malaysia]. Itu adalah pertandingan yang sangat penting," kata Van Marwijk, menurut sumber Gulf Today.

"Kemenangan ini juga memberikan gambaran yang jelas tentang perjalanan sepanjang turnamen [kualifikasi] ini."

“Kami tidak boleh terlalu nyaman dengan kemenangan ini karena setiap pertandingan adalah misi wajib untuk menang bagi tim. Ini baru permulaan dan perjalanan kita masih panjang.” halaman 2 dari 3
"Kami tidak bermain seperti yang diharapkan di akhir babak pertama. Namun ketika kami memasuki babak kedua, kami bermain sangat baik.”

"Dengan cuaca seperti ini, Anda harus tetap bermain santai karena jika tidak akan membuat Anda kelelahan," katanya.

Baca Juga :


“Kami seharusnya menambah lebih banyak gol di babak pertama tapi saya tetap senang dengan penampilan tim karena mereka menunjukkan 75 persen disiplin di lapangan,” tambah Van Marwijk.

Tiga pertandingan tersisa yang akan dimainkan UEA adalah melawan Vietnam pada 8 Juni, Indonesia (12 Juni) dan laga terakhir melawan Thailand empat hari kemudian. halaman 3 dari 3








Video Trending



Berita Terkait


1626953403250

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?