PSM Makassar Kedatangan Dua Wajah Baru Jelang Liga 1 2021


  •    Robert
  •    07/06/21 - 17:30
  •    4.984

PSM Makassar (Istimewa)
PSM Makassar (Istimewa)

PSM Makassar mulai berlatih kembali jelang musim baru Liga 1 2021. Sejumlah pemain yang membela PSM di Piala Menpora masih nampak berlatih dengan tim.

Tim berjuluk Juku Eja kedatangan pemain baru seperti mantan pemain Barito Putera, Ilham Udin Armaiyn. Kemudian pemain lain yang juga bakal merapat adalah eks Persipura Jayapura Friska Womsiwor.

Baca Juga :


Pelatih PSM Syamsuddin Batola menilai Ilham merupakan pemain yang berkualitas. Ia berharap Ilham bisa kembali menunjukkan permainannya seperti dulu.

"Kita tahu Ilham mempunyai kualitas, pemain yang begini sisa bagaimana dia punya kondisi, jadi kita meningkatkan dia punya fisik saja," katanya.

"Itu yang kita harapkan, dan dia masih muda, mudah-mudahan dia bisa dengan latihan-latihan supaya mengembalikan performanya," harapnya. halaman 2 dari 3
Beberapa pemain seperti Zulkifli Syukur, Rasyid Bakri, Abdul Rahman, Saldy, Erwin Gutawa, Rizky Eka Pratama, Sutanto Tan dan Aji Kurniawan ada dalam latihan PSM pekan lalu.

Begitu juga dengan pemain asing Wiljan Pluim. Selain itu ada juga dya pemain Garuda Select jilid ketiga, seperti Edgar Amping dan juga Rafly Asrul.

Rencananya PSM masih akan menambah pemain baru baik lokal maupun legiun asing, seperti yang diungkapkan oleh CEO klub Munafri Arifuddin.

Baca Juga :


"Paling penting ada beberapa pemain lokal yang akan bergabung dan juga juga ada beberapa pemain yang akan datang untuk trial terutama pemain lokal," jelas Appi dikutip dari Tribun Timur.


"Pemain asing InsyaAllah kita akan mencukupkan dengan kuotanya kita 3+1, Pluim sudah ada," katanya.

"Tinggal mencari dua lagi asing dan satu Asia," sambungnya.

PSM sendiri tampil cukup mengejutkan di ajang Piala Menpora beberapa waktu lalu. Tanpa kehadiran pemain asing mereka mampu lolos hingga babak semifinal. halaman 3 dari 3








Video Trending



Berita Terkait


1627891202379

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?