Relakan Liga Futsal Spanyol, Inilah Alasan Hector Souto Mau Tangani Bintang Timur Surabaya


  •    Dwi Anggoro
  •    07/06/21 - 20:15
  •    2.101

Héctor Souto pelatih Bintang Timur Surabaya (lnfs.es)
Héctor Souto pelatih Bintang Timur Surabaya (lnfs.es)

Pelatih asing asal Spanyol, Héctor Souto mengungkapkan alasannya mau menerima pinangan Bintang Timur Surabaya (BTS) meski dirinya masih bisa melatih di Divisi 1 Liga Futsal Spanyol.

Pelatih kelahiran Chantada, Lugo pada 7 Desember 1981 ini akan menangani BTS untuk berlaga di Pro Futsal League (PFL). Sebelumnya, Souto menangani tim Divisi 1 Spanyol, O Parrulo Ferrol.

"Saya memiliki beberapa pilihan di sini, di Spanyol untuk melanjutkan karir saya di Divisi 1, tapi sejujurnya seluruh proposal dari BTS bagus," ungkapnya kepada Bolalob.

Baca Juga :

halaman 2 dari 3
"Saya suka kondisi latihan, para pemain dan staf yang mereka miliki. Dan saya pikir saya dapat membantu mereka untuk tumbuh dengan cara yang mereka inginkan," lanjutnya.

"BTS adalah tantangan pribadi. Ide saya adalah membawa pengalaman saya ke klub untuk membuatnya tumbuh di semua area yang kami bisa," ujarnya.

"Saya ingin membantu klub untuk mencapai level yang lebih tinggi dan menjadi klub terkuat di negara ini. Saya tidak tahu apakah itu mungkin, tetapi saya akan bekerja ke arah sana," tambahnya.

"Saya pikir Indonesia berkembang pesat, dan di BTS ada beberapa pemain terbaik negara ini, jadi saya pikir ini adalah tantangan pribadi yang indah bagi saya," pungkasnya. halaman 3 dari 3


Neng Fithri vs Hamka Hamzah: Adu Jago Free Kick!









Video Trending



Berita Terkait


1623485402184

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?