Tiga Musim Lalu Gagal Bergabung, Pemain Ini Akhirnya Perkuat PSM di Liga 1 2021/2022


  •    Rizqi Ariandi
  •    08/06/21 - 08:00
  •    1.014

Prisca Womsiwor saat berlatih bersama tim barunya, PSM Makassar
Prisca Womsiwor saat berlatih bersama tim barunya, PSM Makassar. (sumber foto:LIB)

Winger lincah dari Papua, Prisca Womsiwor dipastikan bakal memperkuat PSM Makassar di Liga 1 musim 2021/2022. Ia didatangkan PSM bersama eks pemain Timnas U-19, Ilham Udin Armaiyn.

Kedatangan Prisca dan Ilham Udin diharapkan bisa meningkatkan daya gedor PSM untuk bersaing di kompetisi nanti.

Dikutip dari laman LIB, Prisca mengaku senang usai dipastikan bergabung dengan PSM.

Bagi Prisca, hal ini seperti kesempatan kedua untuknya karena di musim 2018, ia nyaris bergabung dengan tim berjulukan Juku Eja tersebut.

Baca Juga :


Namun, ketika itu tidak tercapai kesepakatan dengan manajemen PSM sehingga Prisca memutuskan bergabung dengan Barito Putera.

"Saya lihat PSM serius, tahun kemarin mungkin saya tidak datang ke Makassar. Mungkin tahun ini rezeki buat saya bisa main di Makassar,” ungkap Prisca.

Selain melihat keseriusan PSM yang begitu menginginkannya, Prisca juga menjelaskan alasannya memilih bergabung dengan juara Liga Indonesia musim 2000 tersebut.

Prisca menyebut bahwa gara bermainnya cocok dengan PSM yang cenderung mengandalkan permainan bola-bola pendek, cepat, dan terkadang keras.

"Saya rasa karakter bermain saya pas dengan PSM dan saya akan bekerja keras,” jelas pemain berusia 26 tahun itu. halaman 2 dari 2








Video Trending



Berita Terkait


1627696802842

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?