Usai Rekrut Buendia, Aston Villa Siap Gaet Gelandang Potensial Lainnya


  •    Rissalah Maulana
  •    08/06/21 - 08:30
  •    815

james ward-prowse (foto: southamptonfc)
james ward-prowse (foto: southamptonfc)

Aston Villa akan bergerak untuk mendapatkan James Ward-Prowse dari Southampton, sehari setelah menyetujui kesepakatan rekor klub 30 juta pounds untuk menandatangani Emiliano Buendía dari Norwich.

Dean Smith sangat ingin menyelesaikan transfer secepat mungkin saat Villa bersiap untuk antusiasme setelah performa yang mengesenkan di musim sebelumnya di Liga Premier.

Villa dikabarkan ingin meningkatkan lini tengah mereka dan kecakapan set-piece Ward-Prowse, khususnya, akan meningkatkan lini serang mereka. Skenario pembelian Ward Prowse ini juga mengantisipasi perginya Jack Grealish.

Baca Juga :


Delapan gol liga Ward-Prowse untuk Southampton musim lalu termasuk dua tendangan bebas yang luar biasa dalam kemenangan 4-3 di Villa Park. Dia juga mengklaim tujuh assist sepanjang musim liga dan mencetak gol pertamanya untuk Inggris dalam kemenangan 5-0 atas San Marino pada bulan Maret.

Smith mengatakan dia tidak berencana untuk membeli sejumlah besar pemain musim panas ini tetapi ingin beberapa rekrutan yang datang untuk membuat dampak besar. Villa telah membuat kemajuan di setiap musim sejak Smith mengambil alih pada Oktober 2018 dan bertujuan untuk meningkatkan finis ke-11 musim lalu.

Ward-Prowse sesuai dengan kriteria Smith dalam hal karakter bermain serta usia dan tingkat pengalamannya di Liga Premier.

“Dalam hal perekrutan kami, kami berbicara tentang posisi tepat yang kami cari,” kata Smith bulan ini, “yaitu para pemain memiliki pengalaman Liga Premier dan [idealnya] Inggris karena tidak ada risiko adaptasi sama sekali .”


Stand up comedy Mamat Alkatiri Eps 2









Video Trending



Berita Terkait


1624006801979

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?