Pep Guardiola Jawab Rumor Kembali ke Barcelona


  •    Rissalah Maulana
  •    08/06/21 - 10:00
  •    2.520

pep guardiola
pep guardiola (Foto: manchester City)

Pep Guardiola menyebut pelatih kepala Barcelona, Ronald Koeman pantas diberikan kesempatan satu tahun lagi di Camp Nou.

Guardiola menempa salah satu tim terbesar dalam sejarah sepak bola klub di Barca antara 2008 dan 2012, memenangkan 14 trofi termasuk tiga gelar Liga dan dua mahkota Liga Champions.

Pelatih asal Spanyol itu telah menikmati kesuksesan di Bayern Munich dan Manchester City, yang ia pimpin untuk gelar Liga Premier kelima mereka pada 2020-21, tetapi ia terus dikaitkan dengan kepulangan di Catalunya.

Baca Juga :


Guardiola menyatakan sebelum kekalahan final Liga Champions City dari Chelsea bulan lalu bahwa ia akan tetap bertugas di Stadion Etihad sampai kontraknya berakhir pada 2023, dan menegaskan kembali pendiriannya ketika ditanyai tentang rumor Barca minggu ini.

“Saya memiliki kontrak dua tahun di Manchester, saya senang dan itu akan terus berlanjut,” katanya kepada Cadena SER. halaman 2 dari 2
Guardiola kemudian memberikan dukungannya kepada manajer Blaugrana saat ini, Koeman, yang akhirnya diberikan kesempatan lagi oleh presiden klub Joan Laporta pekan lalu setelah berbulan-bulan spekulasi tentang masa depannya.

Pelatih asal Belanda akan melanjutkan kepemimpinan di Camp Nou musim depan dan memiliki opsi satu tahun tambahan jika dia memenuhi target, yang menurut Guardiola adalah hadiah yang adil untuk musim debut yang membuatnya sukses di Copa del Rey.

"Koeman adalah pelatih ideal untuk musim depan, saya sangat senang dan presiden yakin," tambah Guardiola. “Ini merupakan tahun yang sulit bagi semua orang dan Ronald pantas mendapatkan satu tahun lagi, dengan orang-orang di stadion. Selain itu, tahun kedua selalu lebih baik.

"Kadang-kadang tim bermain sangat baik, mereka termasuk di antara mereka yang memainkan sepakbola lebih baik di Spanyol."


Stand up comedy Mamat Alkatiri Eps 1









Video Trending



Berita Terkait


1627392602388

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?