Sama Seperti Indonesia, Rohit Chand dkk. Kalah Telak di Laga Ketujuh


  •    Kukuh Wahyudi
  •    08/06/21 - 16:30
  •    36.748

Nepal kalah 0-3 dari Yordania.
Nepal kalah 0-3 dari Yordania. (AFC)

Gelandang asal Nepal milik Persija, Rohit Chand, gagal membawa negaranya meraih hasil positif di laga ketujuhnya dalam Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia Grup B.

Bermain di Stadion Jaber Al-Ahmad Internasional, Kuwait, Senin (7/6/2021), Nepal kalah 0-3 dari Yordania. Tiga gol yang bersarang ke gawang Nepal dikreasi oleh Baha Faisal (23', 48') dan Yazan Al Arab (67').  

Kekalahan tersebut membuat posisi Nepal di Grup B mentok di urutan keempat. Mereka tak bisa naik ke tiga besar atau pun turun ke posisi buncit, lima.

Pasalnya, saat ini Nepal telah mengoleksi enam poin yang terpaut empat angka dengan Kuwait di atasnya dan beda enam poin dari Taiwan di bawahnya. Pertandingan di Grup B pun tinggal tersisa satu lagi. 

Baca Juga :


Sebelumnya di partai keenam, Nepal tampil apik saat menghadapi Taiwan. Rohit Chand dkk. suskes meraih kemenangan keduanya dengan skor 3-0.

Sementara itu, Rohit yang menjadi bintang Nepal tampil dalam dua laga terakhirnya. Ia berperan sebagai starter dan tak tergantikan.

Nasib yang dialami Rohit di Kualifikasi sebenarnya senada dengan rekannya di Persija, yaitu Osvaldo Haay yang juga diturunkan oleh Indonesia. Di laga ketujuh, Valdo dkk. takluk 0-4 dari Vietnam.

Bedanya, Indonesia terpatok sebagai juru kunci dan Nepal memiliki posisi lebih baik. halaman 2 dari 2








Video Trending



Berita Terkait


1625463002381

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?