Guardiola Senang Koeman Dipertahankan Barcelona


  •    Robert
  •    08/06/21 - 19:30
  •    2.425

Pep Guardiola dan Ronald Koeman (Goal.com)
Pep Guardiola dan Ronald Koeman (Goal.com)

Pep Guardiola percaya Ronald Koeman layak untuk tetap menjadi pelatih Barcelona untuk musim depan.

Koeman mengaku lega melihat spekulasi mengenai masa depannya sebagai pelatih kepala Barca berakhir pekan lalu, ketika presiden Joan Laporta menegaskan dia akan tetap bertugas untuk musim 2021-22.

Pelatih asal Belanda itu membawa Barca meraih trofi Copa del Rey musim lalu, meskipun gagal di LaLiga dan Liga Champions, setelah mengambil alih pada periode yang bergejolak di bawah mantan presiden Josep Maria Bartomeu.

Baca Juga :


Mantan rekan setim Koeman di Barca Guardiola senang dengan keputusan Laporta.

"Koeman adalah pelatih yang ideal untuk musim depan, saya berbicara dengan Laporta dan saya sangat senang presiden yakin," kata Guardiola kepada Cadena SER.

"Saya adalah teman baik Ronald. Ini merupakan tahun yang sulit bagi semua orang dan Ronald pantas mendapatkan satu tahun lagi, dengan orang-orang di stadion. Selain itu, tahun kedua selalu lebih baik.

"Kadang-kadang tim bermain sangat baik, mereka termasuk di antara mereka yang memainkan sepakbola lebih baik di Spanyol.

“Mereka jatuh pada akhirnya ketika dia hampir menang dan Atletico memenangkan liga, tetapi dia memenangkan piala dan secara umum sangat bagus.” halaman 2 dari 3
Guardiola adalah salah satu nama yang sempat dikaitkan dengan jabatan Camp Nou ketika Laporta menyebut mimpinya untuk membawa pemain Catalan itu kembali ke klub yang ia latih dengan sukses dari 2008 hingga 2012.

“Saya memiliki kontrak dua tahun di Manchester, saya senang dan itu akan terus berlanjut,” kata Guardiola.

Guardiola baru saja kehilangan dua pemainnya, yakni Eric Garcia dan Sergio Aguero yang berpindah haluan ke Barcelona dengan status bebas transfer.

Baca Juga :


Pelatih asal Spanyol iti memiliki kata-kata hangat untuk kedua pemain, memprediksi Garcia akan menjadi bintang Camp Nou masa depan.

"Aguero dan Eric Garcia adalah dua pemain hebat - Kun adalah pencetak gol," kata Guardiola.

"Dengan Eric, saya akan memberi tahu Koeman bahwa dia memiliki kecocokan yang spektakuler, dia pria yang baik, sangat cerdas. Dia akan menjadi salah satu kapten dekade berikutnya." halaman 3 dari 3








Video Trending



Berita Terkait


1627614002484

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?