Ogah Barter Pemain, Spurs Ingin Uang Tunai Bagi Klub yang Berminat Meminang Kane


  •    Rissalah Maulana
  •    09/06/21 - 06:30
  •    510

harry kane
harry kane (foto: spurs)

Bos Spurs Daniel Levy menginginkan kesepakatan pembelian secara tunai langsung jika dia ingin menjual Harry Kane musim panas ini, menurut sebuah laporan.

Kane dilaporkan telah memberi tahu Tottenham bahwa dia ingin meninggalkan klub musim panas ini, sementara dia telah berbicara secara terbuka tentang keinginannya untuk memenangkan trofi tim sebelum dia pensiun.

Berita ini memantik rasa penasaran klub-klub top seperti Manchester United, Manchester City dan Chelsea di mana semuanya dilaporkan telah memantau status tentang striker tersebut.

Baca Juga :


Sebuah laporan muncul Rabu lalu mengklaim City bersedia menawarkan Raheem Sterling dan Gabriel Jesus ke Spurs plus uang tunai dalam upaya untuk memikat Kane ke Stadion Etihad musim panas ini.

The Sun membuat laporan dengan mengklaim Levy 'akan menuntut kesepakatan hanya uang tunai' untuk Kane. halaman 2 dari 2
Dia 'menginginkan setidaknya 150 juta pounds atau sekitar 3 Triliun rupiah untuk kapten Inggrisnya - jika dia siap untuk membiarkannya pergi, itu' karena bos Tottenham tersebut ingin punya daya tawar tinggi terhadap klub yang tertarik meminang pemainnya.

Satu hal yang pasti, Levy 'jelas tidak tertarik pada barter dengan "pemain buangan" sebagai bagian dari kesepakatan pertukaran pemain' untuk Kane dan dia 'akan berusaha keras untuk mendapatkan apa yang dia inginkan'.

Levy ragu bahwa duo Man City Sterling dan Jesus ingin bermain untuk Spurs, terutama dengan kenyataan mereka tak tampil di Liga Champions musim depan, sementara gaji Sterling £ 300.000 per minggu juga terlalu tinggi.

The Sun menambahkan bahwa Man Utd, City dan Chelsea semuanya telah 'berbicara dengan perwakilan Kane untuk mempertaruhkan klaim mereka' tetapi pembicaraan itu 'belum dimulai dengan Levy'.

Dapat dipahami bahwa 'hanya uang yang akan berbicara' dengan Levy karena dia siap untuk mempertahankan Kane di klub dengan striker Spurs itu memiliki tiga tahun tersisa di kontraknya di London utara.


Mamat Alkatiri Kena Prank di Hari Lebaran









Video Trending



Berita Terkait


1627131602452

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?