Kemurahan! Udinese Tolak Tawaran Atletico Madrid untuk Rodrigo de Paul


  •    Dwi Anggoro
  •    09/06/21 - 06:10
  •    1.050

Rodrigo De Paul (Transfermarkt)
Rodrigo De Paul (Transfermarkt)

Sportitalia mengklaim tawaran awal Atletico Madrid untuk Rodrigo De Paul dinilai tidak mencukupi, baik untuk biaya transfer maupun membayar gajinya.

Klub Spanyol tersebut telah menjadi favorit utama untuk menandatangani gelandang kreatif asal Argentina di depan Juventus, Inter Milan, AC Milan, Napoli, AS Roma, dan Leeds United.

Namun, dilaporkan pekan ini Atletico telah memberikan tawaran pertama kepada Udinese sebesar 25 hingga 30 juta euro kepada Udinese, jauh dari harga yang diminta sebesar 40 juta euro.

Baca Juga :

halaman 2 dari 3
Itu bukan satu-satunya masalah karena Atletico juga dikabarkan akan mengajukan gaji yang sama dengan yang diperoleh De Paul saat ini di Udinese.

Mengingat mereka baru saja memenangkan La Liga Spanyol dan berada di Liga Champions, hal itu tentu saja tidak dapat diterima untuk mendapatkan pemain internasional Argentina tersebut.

Rodrigo yang kini berusia 27 tahun terikat kontrak dengan Udinese hingga Juni 2024, dan pertama kali bergabung dengan klub pada 2016.

Dia telah menyumbangkan sembilan gol dan 10 assist dalam 36 penampilan di Serie A Liga Italia musim ini. halaman 3 dari 3


Stand up comedy Mamat Alkatiri Eps 2









Video Trending



Berita Terkait


1627871402190

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?