Serius Cari Pemain! AC Milan Bersiap Datangkan Hakim Ziyech


  •    Dwi Anggoro
  •    09/06/21 - 13:10
  •    4.594

Hakim Ziyech (Transfermarkt)
Hakim Ziyech (Transfermarkt)

AC Milan dilaporkan telah mengincar pemain sayap Chelsea Hakim Ziyech, dan siap untuk melakukan pembicaraan dengan The Blues seperti diberitakan Football Italia.

Sky Sport Italia dan La Gazzetta dello Sport melaporkan bahwa pelatih Rossoneri Stefano Pioli adalah pengagum berat mantan bintang Ajax tersebut.

Laporan itu percaya Chelsea terbuka untuk mendengarkan tawaran untuk pemain internasional Maroko itu, dan Milan sudah dalam pembicaraan dengan klub asal London tersebut mengenai kesepakatan lainnya.

Baca Juga :


Diavolo sedang dalam pembicaraan tentang kepindahan Olivier Giroud, dan penandatanganan permanen bek Fikayo Tomori yang menghabiskan enam bulan terakhir dengan status pemain pinjaman di San Siro.
halaman 2 dari 3
Ziyech sendiri bermain 23 kali di Liga Premier Inggris musim lalu dengan menyumbang dua gol dan tiga assist dalam prosesnya. Ini adalah operasi transfer yang rumit, tetapi Milan dilaporkan berharap untuk mengontrak tiga pemain Chelsea musim panas ini.

Ziyech sendiri disarankan untuk hengkang dari Chelsea oleh mantan striker Ajax, Marco van Basten.

Pemain berusia 28 tahun itu bergabung dengan Chelsea seharga 37 juta pounds dari raksasa Belanda Ajax, dan Van Basten percaya bahwa Ziyech pantas mendapatkan kesempatannya di depan rekan setimnya Timo Werner.

Baca Juga :


"Ziyech lagi di bangku cadangan. Ketika dia masuk, itu seperti striker. Dia juga bisa melakukannya karena dia pemain yang bagus. Saya sedih melihat rotasi. Dia tidak di tempat yang tepat. Werner itu bermain sangat buruk, tapi bukankah dia main lebih sering?" ucap Van Basten beberapa waktu lalu.

Pemain internasional Maroko menandatangani kontrak lima tahun di Stamford Bridge dan telah mencetak lima gol untuk klub. halaman 3 dari 3


Stand up comedy Mamat Alkatiri Eps 2









Video Trending



Berita Terkait


1627545601601

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?