Mumpung Gratis! Arsenal Ikut Perburuan Hakan Calhanoglu


  •    Dwi Anggoro
  •    09/06/21 - 10:10
  •    417

Hakan Calhanoglu pemain AC Milan (Transfermarkt)
Hakan Calhanoglu pemain AC Milan (Transfermarkt)

Arsenal telah bergabung dengan klub-klub yang siap untuk merekrut gelandang AC Milan secara gratis Hakan Calhanoglu, karena Juventus dan Liverpool tampaknya enggan untuk merekrutnya seperti diberitakan Football Italia.

Pemain internasional Turki itu akan menjadi pemain bebas ketika kontraknya berakhir pada 30 Juni. Dia menginginkan kesepakatan gaji yang lebih baik daripada 4 juta euro plus bonus yang ditawarkan Milan. Namun, Milan kini dikabarkan telah berjuang untuk menemukan alternatif pemain lain untuk menggantikannya.

Menurut berbagai sumber, satu-satunya proposal nyata datang dari Al-Duhail dan Calhanoglu lebih suka tidak mengambil langkah itu diusianya yang baru 27 tahun.

Baca Juga :

halaman 2 dari 3
Juventus, Liverpool, Chelsea, dan Barcelona sempat dikabarkan tertarik untuk merekrutnya, tetapi mereka tidak membuat penawaran resmi kepada dirinya.

Hal ini malah mendorong Calhanoglu untuk mempertimbangkan kembali dan menerima persyaratan kontrak baru dari Milan.

Namun, surat kabar CBS Sports dan The Mirror sekarang mengklaim Arsenal sedang dalam persaingan untuk merekrutnya. Mereka melihatnya sebagai alternatif untuk Martin Odegaard dan Emi Buendia. halaman 3 dari 3


Stand up comedy Mamat Alkatiri Eps 2









Video Trending



Berita Terkait


1627027193462

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?