'Kode' dari Sudirman Terkait Sosok Pelatih Baru Persija yang akan Diumumkan Besok


  •    Rizqi Ariandi
  •    09/06/21 - 07:00
  •    2.850

Sudirman saat memimpin sesi latihan Persija Jakarta di POR Sawangan, Depok, Jawa Barat
Sudirman saat memimpin sesi latihan Persija Jakarta di POR Sawangan, Depok, Jawa Barat. (sumber foto:Persija.id)

Kamis, 10 Juni 2021 menjadi waktu yang dipilih manajemen Persija Jakarta untuk mengumumkan pelatih baru yang akan menangani Andritany Ardhiyasa dkk. di Liga 1 musim ini.

Sebelum adanya kepastian tersebut, Presiden Persija Mohamad Prapanca sempat berujar kepada awak media bahwa calon pelatih yang akan membesut timnya musim ini sudah mengerucut ke dua nama. Dari situ, ada dua sosok pelatih yang kemudian kerap dikaitkan dengan Persija, yaitu Luis Milla dan Alexandre Gama.

Jika benar kedua nama itu yang dimaksud Prapanca, maka Gama punya kans lebih besar untuk menangani Persija. Hal ini tercermin dari pernyataan asisten pelatih Persija, Sudirman.

Baca Juga :


"Saya berharap beliau bisa cepat beradaptasi dengan sepak bola Indonesia, karena hal seperti itu sangat memengaruhi kesuksesan pelatih asing,” kata Sudirman, seperti dikutip dari laman klub.

Luis Milla tentu tidak asing dengan iklim sepak bola Indonesia karena pernah menangani Timnas Indonesia dalam kurun waktu 21 Januari 2017-21 Oktober 2018. Sementara Alexandre Gama banyak menghabiskan kariernya di Thailand sejak 8 Juni 2014.

Gama pernah melatih Buriram United, Chiangrai United, Muangthong United, sampai Timnas U-21 dan U-23 Thailand. Dikutip dari transfermarkt, kontrak Gama bersama Buriram United telah kedaluwarsa sejak 31 Mei lalu. halaman 2 dari 2








Video Trending



Berita Terkait


1626575402050

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?