Ngebet Datangkan Bintang Leeds, Liverpool Siapkan Korbankan Satu Pemainnya


  •    I Ngurah Made Wirya Darma
  •    09/06/21 - 09:10
  •    8.792

Raphinha, bintang Leeds yang menjadi target Liverpool
Raphinha, bintang Leeds yang menjadi target Liverpool (instagram/@raphinha)

Liverpool nampaknya cukup serius untuk memperkuat tim untuk musim depan. Salah satu pemain yang menjadi incaran manajemen The Reds adalah penyerang sayap Leeds United, Raphinha Belloli. 

Kendati Leeds kabarnya enggan melepas bintangnya tersebut, namun Liverpool tidak menyerah. Satu pemain muda pun siap dikorbankan untuk memuluskan transfer Raphinha ke Anfield. 

Pemain yang kabarnya akan menjadi bagian dari transfer ini adalah Harry Wilson. Dilansir The Mirror, Wilson sendiri merupakan pemain yang sempat menarik perhatian pelatih Leeds, Marcelo Bielsa.

Baca Juga :


Harry Wilson musim lalu dilepas dengan status pinjaman ke Cardiff City. Ia tampil cukup apik dengan mengemas tujuh gol dan 11 assist dari 37 laga.

Apabila Liverpool benar-benar mampu mendatangkan Raphinha, maka kedalaman skuad The Reds untuk posisi penyerang sayap akan cukup dalam. 

Sebelumnya pada musim lalu, Sadio Mane dan Mohamed Salah tidak memiliki pemain sayap dengan kualitas serupa seperti mereka. Liverpool pun kerap kesulitan meraih hasil maksimal ketika Mane dan Salah harus absen. 
halaman 2 dari 2








Video Trending



Berita Terkait


1626358201687

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?